Drama Perceraian Masih Berlanjut, Brad Pitt-Angelina Jolie Kembali Perebutkan Hak Asuh Anak
Getty Images
Selebriti

Angelina dan Brad akan menjalani proses persidangan hak asuh atas keenam anak mereka pada 4 Desember mendatang.

WowKeren - Tampaknya proses perceraian antara Angelina Jolie dan Brad Pitt tak kunjung mendapat titik temu. Berselang hampir dua tahun, hingga kini perceraian dua selebriti kondang tersebut belum juga rampung.

Penyebab dari alotnya proses perceraian keduanya masih bersumber dari perebutan hak asuh atas anak-anak mereka. Bahkan Brad Pitt dan Angelina akan kembali memulai persidangan hak asuh atas keenam anak mereka pada 4 Desember mendatang.

Mantan pasangan suami-istri tersebut akan meminta hakim privat untuk memimpin persidangan hak asuh atas keenam anak mereka yakni Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox, dan Vivienne. Hal ini dilakukan untuk menjaga hak privasi anak-anak dan keluarga pasangan yang dipertemukan dalam film "Mr & Mrs Smith" tersebut.

Dilansir Aceshowbiz pada Rabu (7/5), aktris "Maleficent 2" tersebut dikabarkan masih berkeinginan untuk mendapatkan hak asuh penuh atas keenam anaknya. Sedangkan Brad menginginkan pembagian 50:50 dalam mengasuh anak-anak mereka.

Selain membahas soal hak asuh anak, proses pengadilan tersebut juga akan membicarakan soal pembagian harta keduanya. Pasalnya, pasangan ini diketahui tidak memiliki perjanjian pra-nikah.

Di sisi lain, pengadilan ini diperkirakan akan berlangsung sekitar 2 hingga 3 minggu. Tentunya, ini bukanlah pengadilan pertama antara Angelina dan Brad. Pada pengadilan di bulan Juni lalu, hakim memutuskan bahwa aktris berusia 43 tahun tersebut harus memperbolehkan Brad bertemu anak-anaknya dengan durasi lebih lama.


Namun kala itu, Angelina bersikeras bahwa jalan terbaik untuk anak-anaknya adalah diasuh oleh dirinya sendiri. Aturan ini kembali ditegaskan hakim pada perjanjian hak asuh sementara pada Agustus lalu.

Tak hanya itum Angelina juga sempat menuntut Brad lantaran sang aktor disebut tak memberikan nafkah bagi anak-anak mereka. Tuduhan itu tertulis dalam dokumen pengadilan dan Angelina meminta pihak berwajib untuk memprosesnya.

Namun kuasa hukum sang aktor langsung membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa Brad sudah menyerahkan uang lebih dari USD 9 juta (sekitar Rp 130 miliar) pada Angelina. Dari dokumen yang mereka serahkan ke pengadilan, tertulis jika Brad telah mengirim uang sebesar USD 1,3 juta (sekitar Rp 18 miliar) untuk tunjangan anak, serta USD 8 juta (sekitar Rp 115 miliar) untuk membantu Angelina membeli rumah yang saat ini ditinggalinya.

Akibatnya, kuasa hukum Brad pun menilai jika gugatan yang diajukan Angelina justru tak berdasar. Mereka bahkan tak habis pikir kenapa aktris "Salt" tersebut tiba-tiba mengajukan tuntutan yang tak masuk akal.

Sumber lain menuturkan bahwa Angelina melakukan hal tersebut lantaran ia takut kehilangan anak-anaknya. "Angelina sangat mencintai anak-anaknya dan tampaknya dia merasa terancam akan kehilangan mereka," tutur sumber itu.

Namun setelah melihat reaksi anak-anaknya yang justru merasa tertekan, akhirnya Angelina mencoba untuk berpikir lebih positif dan mencoba berdamai.

"Angelina mulai melihat ada perubahan sikap anak-anaknya karena mereka rindu pada sang ayah," lanjut sumber tersebut. "Reaksi anak-anak atas perceraian ini membuat Angelina mencoba berpikir sehat."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru