Hamil, Raisa Diajak Hamish Daud Nonton MotoGP di Malaysia
Instagram/hamishdw
Selebriti

Meski tengah hamil, Raisa tetap menemani Hamish menghadiri MotoGP Malaysia 2018 di Sirkuit Internasional Sepang.

WowKeren - MotoGP Malaysia 2018 telah usai digelar pada 4 November 2018 lalu. Pembalap Spanyol, Marc Marquez dari tim Honda berhasil menyabet posisi pertama di kompetisi tersebut. Marquez sukses mengunci kemenangan setelah Valentino Rossi yang memimpin jalannya pertandingan terjatuh di lap ke-17.

Menyusul di posisi kedua, ada Alex Rins dari tim Suzuki. Suzuki pun merayakan kemenangan timnya pada hari itu. Selain Alex Rins, ada sosok lain yang mencuri perhatian di paddock tim Suzuki MotoGP Malaysia. Sosok tersebut adalah pasangan selebriti Indonesia, Raisa dan Hamish Daud.

Bukan tanpa alasan pasangan ini hadir di Sirkuit Internasional Sepang menggunakan seragam biru tim Suzuki. Hamish sang suami ternyata merupakan brand ambassador Suzuki GSX-150 series.

Di MotoGP Malaysia ini, Hamish mengajak istri dan ayah mertuanya untuk menyaksikan acara balap secara langsung. Sebagai tambahan, Suzuki Indonesia juga mengajak 40-an konsumen Indonesia ke MotoGP Malaysia. Para konsumen Suzuki tersebut merupakan pemenang undian "Suzuki Ready to MotoGP".

Meski diajak nonton acara balap saat hamil, Raisa tetap menunjukkan antusiasmenya lewat unggahan Instagram Story. Dalam foto yang diunggah pada 4 November 2018 tersebut, tampak pasangan suami istri ini tersenyum riang bersama dua orang dari tim Suzuki.

"Akhir pekan yang tak terlupakan," tulis Raisa dalam bahasa Inggris. Tak hanya Raisa, sang suami pun membuat banyak unggahan di akun Instagram-nya mengenai MotoGP Malaysia.


Pada 5 November 2018, Hamish mengunggah fotonya bersama Raisa dan tim Suzuki yang sedang bersiap memulai pertandingan. Ia pun juga tak ketinggalan mengunggah fotonya bersama sang juara Suzuki hari itu, Alex Rins.

Melihat foto-foto pasangan suami istri ini di MotoGP Malaysia, warganet pun banyak memberikan komentar. Beberapa meminta Raisa untuk menjaga kehamilannya.

"Jangan capek2 ya kak yay @raisa6690 insya Allah dilancarkan sampe persalinan," tulis akun @nh******aa. "Bumil jangan capek" ya," komentar akun @nu****ca. "Istrinya di jaga biar ngak terlalu capek @hamishdw," timpal akun @_****i_.

Tak hanya itu, perut Raisa ternyata juga turut disorot oleh warganet. Beberapa ada yang memuji penampilan Raisa yang masih tampak langsing meski tengah hamil.

"Hamil nya raisa kaya langsing nya guee ya (: langsing banget kak yayaaa," tulis akun @er*********ar. "Bumilllss tp size bajunya masih S. Maygaaatttt," komentar akun @en******ci. "Kenapa terlihat buncitan ayah dari pada kak yaya.. @raisa6690," timpal akun @cant******ra.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait