Rayakan 13 Tahun Debut, Super Junior Berikan Pengumuman dan Harapkan Ini dari Fans
Selebriti

Para personel Super Junior memberikan pesan serta pengumuman menarik menyambut 13 tahun debut mereka.

WowKeren - Super Junior memulai debut mereka pada November 2005 sebagai project group bentukan SM Entertainment. Saat itu, tak ada yang mengira kalau Leeteuk dan kawan-kawan akan meraih kesuksesan besar serta menjadi salah satu pionir penyebaran Hallyu Wave ke seluruh dunia.

Tahun ini, Super Junior merayakan 13 tahun debut mereka. Pada Senin (5/11), SM Entertainment merilis video khusus berupa pesan, harapan serta ucapan terima kasih dari para member untuk E.L.F (sebutan fans Super Junior).


Video tersebut dibuka dengan pesan dari Leeteuk. "Kalau bukan berkat E.L.F, kami tidak akan bisa menerima dukungan dan cinta sebanyak ini selama 13 tahun. Aku ingin terus mengirimkan video seperti ini kepada E.L.F pada anniversary kami yang ke-23, 33 dan 43," ujar leader Super Junior itu dengan manis.

Di video ini Yesung, Choi Siwon, Shindong, Kim Heechul dan Ryeowook juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih. "Aku tidak percaya sudah 13 tahun. Waktu seolah terbang. Aku harap kita terus bahagia bersama dengan satu sama lain. Terima kasih karena sudah mencintai kami," kata mereka.

Terakhir, Eunhyuk dan Lee Donghae menyampaikan pesan mereka bersama-sama. "Selama 13 tahun, kita telah membuat banyak kenangan indah bersama. Banyak hal terjadi sepanjang jalan. Seperti nama E.L.F yang merupakan singkatan dari Ever Lasting Friends, kami harap kalian akan selalu bersama kami," ujar dua member yang tergabung dalam duo Super Junior D&E ini.

"Kami juga punya berita bagus untuk kalian! Lightstick resmi Super Junior sekarang sudah punya nama! Namanya Super Wand! Tolong bawa Super Wand kalian ke konser 'Super Show'. Kami akan membawa punya kami juga. Terima kasih!" lanjut mereka.

Sementara itu, Super Junior debut dengan lagu bertajuk "Twins (Knock Out) dari album pertama mereka, "Super Junior 05". Pada 2006, grup tersebut menambahkan Kyuhyun sebagai member baru dan comeback lewat single berjudul "U" yang membuat mereka meraih kemenangan pertama di acara musik.

You can share this post!

Related Posts
Loading...