Disindir Ayah Maia dan Kalah Sopan dari Irwan Mussry, Dhani Cuek Bilang 'Who Needs You'
Selebriti

Dhani mengabaikan hujatan banyak pihak dan fokus menghabiskan waktu bersama buah hatinya.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika Ahmad Dhani kurang menghargai mantan mertuanya, Harjono Sigit dan Kusthini, yang juga orangtua Maia Estianty. Bukannya membuktikan diri sebagai menantu yang baik, Dhani malah seolah menjawab "doa" Harjono dan Kusthini yang memang sejak awal tak merestui putrinya menikah dengan bos RCM itu.

Dhani ternyata malah bersikap arogan dengan mengusir Harjono yang dianggap ikut campur dalam masalahnya dengan Maia. Selain itu, Dhani juga membuat Kusthini menangis karena perlakuannya pada Maia yang cenderung kasar.

Yang menarik Harjono agaknya belum memaafkan Dhani meski 10 tahun berlalu. Ia baru-baru ini mengunggah foto bersama para menantu.

Dokumentasi itu diambil di 2008 ketika Dhani dan Maia sudah bercerai. Harjono seolah mengisyaratkan kalau ia tak menganggap Dhani sebagai menantu kesayangannya.

Netter juga beberapa kali menyindir Dhani yang kalah santun dari suami baru Maia, Irwan Mussry. Namun Dhani seolah tak peduli dengan sindiran ayah Maia ataupun hujatan haters. Ia justru fokus membesarkan anak-anaknya yang masih kecil, Safeea dan Muhammad Ali. 


View this post on Instagram

WHO NEEDS YOU

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on

Dhani juga mengunggah video bersenda gurau dengan Ali dan Safeea. Musisi yang dikenal arogan dan sinis itu justru terlihat bersikap penuh sayang pada anak-anaknya dari pernikahan dengan Mulan Jameela.

Lewat postingan itu, Dhani mengisyaratkan sikap kesal pada siapapun yang sering menyindirnya. "Who Needs You (Siapa yang butuh kamu)," demikian tulisan Dhani.

Video tersebut kembali mengundang komentar netter. Sebagian memuji Dhani dan menyarankannya lebih sering mengunggah postingan bersama anak-anak.

"Nah postingannya koyo ngene kan adem om @ahmaddhaniprast aku yo seneng ndeloke," kata followers. "Biarpun Mas Dhani sllu di hujat orang buat saya salut krn he is a good father," celetuk netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru