BTS Borong 7 Piala Termasuk Daesang, Momen V Menangis Jadi Sorotan
OSEN
Musik

Netter juga kembali membela penampilan BTS saat membawakan 'Fake Love'.

WowKeren - Genie Music Awards 2018 bisa dibilang menjadi milik Bangtan Boys. Bagaimana tidak, ajang penghargaan musik itu memberikan 7 piala sekaligus untuk Rap Monster cs.

Ketujuh piala itu mulai dari Dance Track (Male), Male Group Award, Genie Music Popularity Award, Producer of the Year (Bang Shi Hyuk, Big Hit Entertainment), Best Choreographer (Koreografer "IDOL" BTS), Digital Album of the Year hingga Artist of the Year.

Deretan piala yang didapatkan oleh BTS ini pun langsung ramai menuai komentar netter. Menariknya, sebagian besar netter menyoroti momen saat V menangis haru atas kemenenangan BTS. Netter juga kembali memberikan pembelaan untuk yang menghujat penampilan BTS saat membawakan "Fake Love".


"Taehyung (nama asli V) menangis saat pidato kemenangan. Menunjukkan betapa dia telah menderita secara emosional. Selamat. Semua yang tersisa untuk kalian semua adalah jalan penuh piala," tulis seorang netter.

"Gak ada yang tahu betapa beratnya mencapai posisi teratas. Selamat BTS," imbuh netter lain. "BTS, selamat atas pencapaian 2 daesangnya. Ayo capai lebih tinggi lagi," sambung netter lain.

"Untuk semua orang yang membenci penampilan panggung 'Fake Love' BTS, kalian sadar bahwa BTS lah satu-satunya yang nyanyi live dari semua penari dance kan? Penampilan mereka mungkin gak sesempurna saat comeback stage di Billboard, tapi mereka memakai suara sendiri tanpa menggunakan efek suara lainnya. Kurasa itu sudah bagus mereka menunjukkan betapa luar biasanya mereka dengan mencoba sesuatu yang baru," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru