Anya Geraldine Debut Akting di Film 'Tusuk Jelangkung'
Instagram/anyageraldine
Film

'Tusuk Jelangkung' versi 2018 akan menampilkan kisah horor yang lebih milenial.

WowKeren - Film "Tusuk Jelangkung Di Lubang Buaya" akan kembali diangkat dengan cerita yang lebih kekinian. Sebelumnya, film berjudul sama sempat dirilis pada tahun 2003 sebagai sekuel dari "Jelangkung". Dalam film versi lawasnya, "Tusuk Jelangkung" diperankan oleh Marcella Zalianty, Dinna Olivia, Thomas Nawilis, Samuel Rizal, dan masih banyak lagi.

Max Pictures yang sebelumnya sukses dengan "Dilan 1990" menggandeng selebgram Anya Geraldine untuk berperan dalam film "Tusuk Jelangkung". Film garapan Erwin Arnada ini juga menandai debut Anya di dunia seni peran.

"Banyak tantangan yang aku rasakan karena ini film pertama aku," ungkap Anya dilansir Kumparan. "Selain itu, ini juga tempatku pertama kalinya menuangkan bakat akting. "

Anya akan memerankan tokoh bernama Mayang yang memiliki karakter pemberani dan berpendirian teguh. Pengalaman syuting Anya dalam film "Tusuk Jelangkung" pun diakuinya begitu menyenangkan lantaran berlokasi di tempat yang sangat indah.

"Ada berbagai macam tempat seperti air terjun, hutan, sawah dan lainnya," cerita Anya. "Aku juga ditantang untuk jadi perempuan yang enggak manja dan bisa menyatu dengan alam."

Model Victoria's Secret Nina Kozok akan menjadi lawan main Anya dalam film "Tusuk Jelangkung". Film ini mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang membuat sebuah vlog dengan melakukan segala cara demi eksistensi.

Berbeda dengan film horor lainnya, "Tusuk Jelangkung" akan mengedepankan kisah yang relevan dengan milenial dan didukung dengan bintang-bintang muda berbakat. "Tusuk Jelangkung" rencananya akan mulai tayang pada 6 Desember 2018 mendatang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel