Rating Turun, Akting Yoon Hyun Min di 'Mama Fairy And The Woodcutter' Terus Dihujat
Official tvN
TV

Adapula netter yang mengkritik terlalu banyaknya iklan mobile game yang muncul.

WowKeren - "Mama Fairy And The Woodcutter" tak bisa mempertahankan performa rating di episode perdana di penayangan Selasa (6/11). Drama yang dibintangi oleh Moon Chae Won itu tercatat mengalami penurunan rating menjadi 5 persen.

Episode kedua "Mama Fairy And The Woodcutter" pun kembali menuai sorotan netter. Namun, sekali lagi banyak yang menghujat akting Yoon Hyun Min yang dinilai merusak karakter asli Jung Yi Hyun.

"Sebelum menemukan suaminya, temukan dulu kemampuan akting Yoon Hyun Min. Temukan Jung Yi Hyunku. Dia adalah karakter yang pemilih dan sensitif tapi dia malah jadi karakter komikal yang cengeng dan bereaksi berlebihan," tulis seorang netter.

"Akting Yoo Hyun Min lebih buruk dari Kang Mina. Serius, sudah cukup lama sejak melihat aktor utama justru gak bisa akting," lanjut netter lain. "Aku ngakak melihat potongan rambut penebang kayu Yoon Hyun Min. Berpikir itu sungguhan gak cocok," pungkas netter lainnya.


Adapula netter yang mengkritik terlalu banyaknya iklan mobile game yang muncul. "Pada titik ini, apakah Ahn Young Mi dicasting hanya untuk mengiklankan mobile game? Coba lakukan di episode tiga dan lihat. Ada juga batas untuk iklan. Ini lebih panjang dari iklan main game di TV," tutur seorang netter.

Sementara itu, "Mama Fairy And The Woodcutter" akan menayangkan episode terbaru pada Senin (12/11) mendatang. Bagi yang sudah mulai tertarik menonton drama komedi romantis fantasi tvN ini, jangan sampai melewatkan setiap episodenya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel