Nagita Slavina Pose Bareng Tatjana Saphira Cs, Tinggi Badan Istri Raffi Ahmad Jadi Sorotan
Instagram/studio133biyan
Selebriti

Netter turut menyoroti kecantikan wanita-wanita yang berpose bersama Nagita Slavina ini.

WowKeren - Belum lama ini, Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi mengunjungi acara peragaan busana. Dalam acara tersebut, Gigi juga bertemu dengan sederet artis lain seperti Tatjana Saphira, Maudy Ayunda, Mikha Tambayong, dan Marsha Timothy.

Kesempatan itu pun digunakan oleh kelima dara cantik ini untuk berpose bersama. Kelima wanita ini kompak mengenakan busana bernuansa cokelat dengan motif alam. Rupanya dalam acara itu, Gigi turut mengajak sang buah hati, Rafathar.

Dalam foto itu, terlihat istri Raffi Ahmad ini berpose di apit oleh Mikha dan Tatjana. Mereka menampilkan senyum manis masing-masing di depan kamera. Tak terkecuali pose Rafathar yang mencuri perhatian. Bocah kelahiran tahun 2015 ini nampak menempel pada sang ibu sambil melirikan mata.

Foto yang diunggah oleh Tatjana ini langsung diserbu netter di kolom komentar. Tidak sedikit netter menyorot penampilan Gigi yang terlihat paling pendek di antara mereka lantaran hanya mengenakan flat shoes bukan high heels. Kendati begitu, para netter mengakui kecantikan mereka berlima.

"@raffinagita1717 kok paling pendek (emoji cium), komentar akun @maya***. "Pake heells semua, kecuali mama gigi," sahut akun @2violi***.

"Cantik semua pusing liatnya," tulis akun @isma***. "Cantikkkkk semua.nya kec.rafathar ganteng sendiri," balas akun @naura***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait