Dikecewakan, Ruben Onsu Amuk Roro Fitria
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu mendatangi Rutan Pondok Bambu yang dihuni Roro Fitria. Apa alasan Ruben kecewa?

WowKeren - Ruben Onsu menepati janjinya datang ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada Selasa (6/11). Suami Sarwendah ini menyempatkan untuk menjenguk sahabatnya, Roro Fitria.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu penyanyi dangdut, Roro Fitria tersandung kasus narkoba. Penyanyi yang dikenal kaya itu divonis 4 tahun hukuman penjara.

Ditemui usai menyambangi Roro, Ruben mengaku datang ke sana untuk temu kangen sebagai sahabat. Ruben juga memberi dukungan agar Roro tetap kuat.

“Nengok Roro setelah sekian lama nggak ketemu jadi kangen," ungkapnya. "Aku mau ketemu Roro dan beri support ke dia."

Ruben datang sendiri tanpa didampingi teman artis lain. Kebetulan artis yang juga pengusaha kuliner itu ada waktu luang, jadi ia sempatkan untuk mampir ke penjara.

Saat bertemu Roro, Ruben mengaku sempat memarahinya. Pasalnya ia kecewa dengan kejadian yang menimpa sahabatnya itu.


"Saya juga marah-marah karena saya kecewa dengan kejadian begini, kenapa lari gunakan barang-barang nggak baik," tutur Ruben. "Kalau espektasinya mau kurus, terus lari ke narkoba ya salah buat saya."

Selain sempat marahi Roro saat kunjungan, Ruben juga membawakan makanan siap saji dan beberapa camilan untuk bisa dinikmati Roro di balik jeruji besi.

Ruben juga bercerita Roro sempat terpuruk dan down setelah kepergian ibunda tercinta. Saat ini, walau masih terlihat murung dan sering menangis, Roro sudah mulai tenang.

Kedatangan Ruben disambut baik oleh Roro. Saat dikunjungi Ruben, Roro mencurahkan isi hatinya tentang kekhilafannya memakai barang haram itu.

“Roro bercerita, pakai narkoba untuk kurus, dia kesepian," ungkap Ruben. "Roro bilang, 'Roro berusaha baik sama orang, tapi kenapa kok Roro selalu susah dekat sama orang,'" Ruben menirukan ucapan Roro. "Saya bilang, 'mungkin Roro harus buka hati sama orang,''Roro ini kan menggunakan punya pemikiran yang beda, bukan fun dan hura-hura tapi mau kurus.'"

Ayah satu anak ini mengaku sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa Roro. Ruben mengaku merinding membayangkan cobaan yang sedang dialami Roro.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait