Posting Foto Karakternya di 'Encounter', Song Hye Kyo Banjir Dukungan
Instagram/kyo1122
TV

'Encounter' dijadwalkan tayang pada 28 November mendatang.

WowKeren - "Eunconter" saat ini memang sudah menjalani masa produksi. Wajar saja jika para pemain sudah mulai gencar memposting foto-foto menarik di lokasi syuting.

Seperti yang dilakukan Song Hye Kyo di akun Instagramnya belum lama ini. Istri Song Joong Ki itu memposting foto dirinya tengah duduk di pinggir tebing sendirian.

Foto itu diambil dari bawah dengan jarak yang cukup jauh sehingga Song Hye Kyo terlihat sangat kecil. Aktris cantik kelahiran tahun 1981 itu juga menuliskan nama karakternya dalam "Eunconter". "Cha Soo Hyun," tulis Song Hye Kyo.

Postingan Song Hye Kyo ini pun langsung ramai menuai komentar dukungan dari netter. "Semangat unnie, aku menantikan dramamu," tulis seorang netter. "Kami akan terus mendukungmu unnie," imbuh netter lain. "Aw, makin gak sabar nonton," pungkas netter lainnya.

Lihat postingan ini di Instagram

차수현🧒🏻


Sebuah kiriman dibagikan oleh Hyekyo Song (@kyo1122) pada

"Boyfriend" sendiri menceritakan kisah cinta antara Cha Soo Hyun, wanita yang selalu menjadi perhatian publik tapi tak pernah bisa mengatur hidupnya sendiri dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pria biasa yang tahu bagaimana mencari kebahagiaan dengan hal-hal kecil.

Sebuah insiden mempertemukan mereka berdua, yang awalnya tak punya suatu kesamaan. Hubungan mereka pada akhirnya mengarah pada romantisme menyayat hati yang mengubah kehidupan keduanya menjadi terbalik.

Sementara itu, "Boyfriend" dipersiapkan sebagai pengganti slot Rabu-Kamis malam "The Smile Has Left Your Eyes" yang hingga kini masih ditayangkan. Drama tvN ini dijadwalkan tayang pada 28 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel