Ayu Ting Ting Disebut Pacar Fransen Susanto, Netter Tuding Gimmick Film 'Nyai'
Instagram/ayutingting92
Film

Fransen Susanto merupakan salah satu produser di RA Pictures, rumah produksi milik Raffi Ahmad yang juga menaungi film 'Nyai'.

WowKeren - Setelah "Dimsum Martabak", pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjajal dunia seni peran dengan membintangi film horor "Arwah Tumbal Nyai". Ayu akan berperan pada bagian kedua dalam film trilogi tersebut, yakni part "Nyai", yang akan dirilis pada 29 November mendatang.

Jelang perilisan filmnya, gosip miring tentang Ayu kembali menyeruak. Setelah sekian lama digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Raffi Ahmad, pengakuan berbeda diungkap oleh Rudy Salim dalam sebuah acara talkshow.


Rudy mengungkapkan bahwa Ayu berpacaran dengan Fransen Susanto, eksekutif produser RA Pictures yang juga menaungi film "Nyai". RA Pictures sendiri merupakan rumah produksi milik Raffi.

"Ada juga di RA Picture saya sudah bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad dan pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto tuh jadi kita bikin film nih join-an," ujar Rudy. Video cuplikan tersebut dibagikan kembali oleh akun Instagram @bukanfanss_real dan hingga saat ini telah ditonton lebih dari 15 ribu pengguna Instagram.

Usai menonton video tersebut, warganet menanggapinya sinis. Menurut warganet, upaya tersebut diduga hanya untuk menaikkan popularitas film "Nyai". Terlebih, Fransen diketahui telah memiliki istri dan anak.

"Ayu itu mau ngeluarin single baru sm film alhasil gmna cerita y tim mrka memperbaiki keburukan Ayu," komentar akun @duikot***. "Fransen udah punya anak istri , demi membersihkan nama att mengorbankan orang lain??? Demi film att yg mau keluara terus buat sensasi gimick lagi?" tulis akun @lolide***.

"Ini mah pengalian isu biasa gimik trbaru film nya Ayu mau kluar," sahut akun @ayang***. "Aq jg ngrasa gitu min. kyknya pengalihan isu.dan ada yg berusha membersihkan nm Ayu.hmmm aplagi film bru mau kluar," balas akun @i7849***.

You can share this post!

Related Posts