Pamer Pemotretan Terbaru, Nia Ramadhani Bikin Warganet Pangling Hingga Disebut Mirip Kendall Jenner
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Unggahan foto Nia Ramadhani mengenakan jumpsuit ketat berwarna putih ini sukses membuat warganet pangling hingga menuai banyak pujian.

WowKeren - Pesona cantik Nia Ramadhani memang sudah tak terbantahkan lagi. Dara cantik berusia 28 tahun dengan 3 orang anak ini juga kerap berpenampilan seksi dalam berbagai kesempatan. Biarpun kerap mendapat komentar negatif terkait penampilannya itu, Nia cuek tetap membagikan sejumlah foto anggunnya dalam media sosial.

Seperti kali ini pada Rabu (7/11) melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Nia memamerkan pemotretan terbarunya. Istri dari Ardi Bakrie itu tampil elegan mengenakan jumpsuit ketat berwarna putih yang mengekspos bahu mulusnya.

Dengan dandanan yang tidak terlalu berlebihan lengkap dengan warna bibir merah bata, kecantikan mantan kekasih dari Ressa Herlambang itu begitu terpancar. Sementara itu, untuk bagian rambut yang ditata cepol ke atas, membuatnya nampak terlihat manis. "Self-confidence (Percaya diri)" tulis Nia di keterangan fotonya.

Unggahan Nia ini langsung ramai menjadi bahan perbincangan warganet. Tidak sedikit netter yang menyanjung dandanan ala Nia tersebut mirip dengan model cantik Kendall Jenner.

"Kendall jenner indo nihhh," tulis akun @srindian***. "Ka Nia siapa nya Kendal Jenner? Mirip bangettttt," sambung akun @siti***.

"Mirip kayak kendall jenner," komentar akun @karin***. "Sekilas mirip kendal jenner," tambah aku @bebh***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait