Teori Penggemar, Credence Barebone Diduga sebagai Keturunan Lestrange
Warner Bros
Film

Banyak penggemar yang menyebut bahwa Credence merupakan saudara Leta Lestrange dari hubungan gelap sang ayah.

WowKeren - "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" tentunya tak hanya menyoroti kisah para karakter baru seperti Nagini maupun sejarah kelam Gellert Grindelwald. Namun seri lanjutan "Fantastic Beasts and Where to Find Them" ini juga dipastikan menguak berbagai rahasia dari jajaran pemeran lainnya. Tak terkecuali Credence Barebone.

Sejumlah penggemar menduga bahwa "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindewald" akan memberikan sebuah petunjuk besar terkait hubungan antara Credence Barebone dengan keluarga Lestrange. Bahkan beberapa di antaranya mengaku begitu yakin jika karakter yang diperankan oleh Ezra Miller tersebut merupakan bagian dari keluarga penyihir tersohor itu.

Seperti yang diketahui, Credence Barebone pertama kali diperkenalkan dalam film "Fantastic Beasts and Where to Find Them" sebagai seorang Obscurial, yaitu seorang penyihir yang mampu menyembunyikan kekuatan magisnya. Namun kekuatan tersebut justru berubah menjadi sihir hitam layaknya parasit yang tumbuh di dalam dirinya, hingga kemudian melahirkan Obscurus.

Meski sempat dilawan oleh MACUSA (Kongres Sihir Amerika), namun nyatanya Credence masih hidup dan bertahan. Ia dikisahkan menuju Paris dan bergabung bersama sebuah grup sirkus yang juga diikuti oleh Nagini (Claudia Kim).

Asal-usul Credence sendiri tak pernah digambarkan secara jelas. Di film pertamanya, Obscurial tersebut hanya diketahui sebagai seorang anak adopsi yang tinggal di sebuah panti asuhan. Oleh karena itu, para Potterhead alias penggila seri "Harry Potter" pasti merasa begitu penasaran dengan sosok orangtua Credence, apalagi mengingat bahwa ia menjadi karakter penting dalam seri "Fantastic Beasts" ini.


Salah satu teori yang populer di kalangan penggemar menyebut bahwa Credence adalah anggota dari keluarga Lestrange, dimana Leta Lestrange (Zoe Kravitz) menjadi karakter kunci dalam sekuel ini. Teori ini semakin diperkuat dengan beredarnya pohon keluarga Lestange yang mencantumkan nama Credence Baebone di dalamnya.

Pohon keluarga Lestrange

Devianart

Dalam pohon keluarga ini, diketahui bahwa ayah Leta bernama Corvus Lestange IV. Selain Leta, sang ayah juga memiliki putra lain dari Clarisse tremblay yang bernama Corvus Lestange V alias Credence Barebone. Hal tersebut jelas mengimplikasikan bahwa Credence adalah saudara tiri Leta.

Tak sampai di situ, teori ini kemudian didukung oleh deretan nama resmi para pemeran di film tersebut. Dalam jajaran cast ada beberapa peran yang sebelumnya dirahasiakan. Salah satunya adalah Keith Chanter yang akan berperan sebagai Corvus Lestrange.

Dalam sejarah Harry Potter, Corvus sendiri dikenal sering berbuat kejahatan dalam pekerjaannya, situs Pottermore kemudian mengonfirmasi bahwa Corvus memiliki anak diluar hubungan resmi. Jika Credence benar-benar diasumsikan sebagai Corvus Lestrange V, maka pertanyaan lain kembali muncul. Termasuk mengapa ia dikirim ke Amerika dan diasingkan oleh ayah maupun ibunya sendiri.

Tentunya, segala pertanyaan ini akan terjawab saat penggemar menyaksikan "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" secara langsung. Kembali disutradarai oleh David Yates, film ini bakal menyapa penggemar pada 16 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru