Rayakan Ulang Tahun Pertama Sang Anak, Olla Ramlan Gelar Pesta Bertema Unicorn
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Pesta ulang tahun pertama Adreena dihiasi oleh dekorasi bertema unicorn dan berwarna pastel.

WowKeren - Putri bungsu Olla Ramlan baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama pada 3 November 2018 lalu. Untuk merayakan bertambahnya usia Adreena Naira Hana Hutapea, Olla pun mengadakan pesta meriah bertema unicorn.

Olla pun mengunggah suasan pesta ulang tahun pertama sang putri ke media sosial. Pada 6 November 2018, ia membagikan potret dekorasi pesta sang anak yang didominasi warna-warna pastel. Beberapa figur unicorn dan macaroon raksasa juga tampak menghiasi pesta tersebut.

Olla tampak cantik mengenakan atasan off-shoulder berwarna merah muda. Sedangkan sang putri yang sedang berulang tahun, Ardeena tampak menggemaskan dalam balutan gaun berwarna senada dengan ibunya.

Kue ulang tahun Adreena pun tak kalah menggemaskan. Kue dua tingkat berwarna biru muda dan merah muda itu dihiasi oleh dekorasi pelangi, awan, bunga, dan unicorn. Nama "Ardeena Hutapea" juga tertulis di atas kue tersebut.

Dalam kemeriahan pesta tersebut, tampak beberapa selebriti Tanah Air juga turut hadir. Sebut saja Yasmine Wildblood, Titi Kamal, Nabila Syakieb, hingga model Mikaila Patritz.

Tamu undangan pun tak hanya datang dari kalangan selebriti saja. Pihak keluarga, sahabat, dan rekan kerja juga tampak memenuhi undangan pesta ulang tahun tersebut.

Olla dan suaminya, Aufar Hutapea memang dikenal sebagai sosok yang ramah dan memiliki pergaulan luas. Sehingga wajar saja tamu pesta ulang tahun anak mereka pun melimpah.

Melihat unggahan-unggahan Olla di Instagram, warganet pun ramai memberikan respon. Banyak yang memuji penampilan Olla pada pesta ulang tahun anaknya. Ibu tiga anak ini memang kerap mencuri perhatian warganet dengan penampilannya.

"Ini baru yang nama nya asli cantik, mana gak nyari sensasi, sukses tarus hagan mami @ollaramlanaufar yang pembungasnya pokonya," tulis akun @os****au. "Cantiik bangeet tambah keliatan muda," puji akun @im****s. "Suka banget sama kakak. cantik banget sih kak. pengen kayak kakak," timpal akun ik*******ra.

Warganet juga tak lupa memberikan ucapan selamat bagi Adreena yang berulang tahun. Mereka juga memuji kecantikan sang anak bungsu yang tidak kalah dari ibunya.

"Happy Birthday Adreena....solehaa ya nak...mirip bgt sm mami @ollaramlanaufar yg inihh," komentar akun @pras**********ni. "Happy milad Andreena cantik semoga sehat slalu cepet gede dan tambah pintarr," timpal akun @sum*******ll. "Happy birthday dear Adreena yg cantiknya sungguh keterlaluannn seperti mamahnyaaa!" tambah akun @im****sh.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru