Imigrasi Beber Alasan Pemeriksaan Hingga 3 Jam, Maria Ozawa Alias Miyabi: Saya Sangat Kecewa
Instagram/maria.ozawa
Selebriti

Mantan aktris 'panas' Maria Ozawa alias Miyabi sempat tersandung masalah dengan imigrasi dan membuat heboh media sosia, karena apa?

WowKeren - Media sosial kembali digegerkan dengan penangkapan mantan bintang 'panas', Maria Ozawa alias Miyabi. Wanita cantik asal Jepang tersebut dikabarkan ditangkap dan diperiksa oleh pihak Imigrasi Kelas I Denpasar Bali pada Selasa (6/11). Banyak pihak turut mempertanyakan alasan Maria diperiksa lama oleh pihak imigrasi.

Kabag Humas Imigrasi, Theodorus Simarmata, kemudian menjelaskan bahwa ada laporan yang terkait dengan aktivitas Maria di Bali. "Kan namanya di media sosial dikira ada kegiatan apa, tapi saat dicek ke lapangan hanya sebagai tamu saja," ujar Theodorus seperti dilansir Detik pada Rabu (7/11).

Keberadaan Maria di Bali ini sebelumnya diketahui lewat unggahan di akun Instagram miliknya. Maria tiba di Bali pada Senin (5/11) lalu dan terungkap bahwa bintang Jepang tersebut tengah menghadiri acara ulang tahun temannya, yakni Barbie Nouva.


Pihak Imigrasi juga menjelaskan terkait pemeriksaan rutin yang dilakukan para stafnya. Maria juga telah dilepas dan bisa kembali ke Jepang. "Betul, Maria Ozawa rutin saja, ada informasi masyarakat Imigrasi turun dan setelah diadakan pemeriksaan tidak ada pelanggaran. Dan dirilis kembali sudah," tegas Theodorus.

Di sisi lain, Maria sempat mengungkapkan perasaan kecewanya terhadap beberapa rumor negatif yang menyerang dirinya. Ia juga menyinggung perihal minimnya privasi yang ia dapatkan di Indonesia.

"Saya berharap mendapat privasi lebih di negara ini. Saya sangat kecewa. Saya berharap ada perubahan ke arah yang benar. Saya berharap orang berubah dan lebih cerdas," ungkap Maria Ozawa seperti dikutip dari Kompas TV pada Rabu (7/11). "Saya sedih karena orang-orang membuat rumor (negatif)."

Setelah diperiksa selama 3 jam, wanita yang terkenal dengan nama Miyabi tersebut menjelaskan bahwa ia hanya datang untuk bersenang-senang saja. "Saya datang ke sini untuk berpesta dengan teman-teman. Itu kegiatan yang wajar," ungkap Maria Ozawa.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru