Sohee Unggah Selfie Cantik, Netter Curigai Bagian Wajah Ini Baru Dioperasi
Instagram/ssoheean
Selebriti

Sayangnya kali ini, netter melontarkan komentar tak sedap menanggapi postingan Sohee.

WowKeren - Selama ini Sohee cukup sering menyapa para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Mantan personel Wonder Girls tersebut berbagi tentang kegiatan sehari-hari hingga acara tertentu seperti liburan.

Senin (5/11) lalu, Sohee mengungah sebuah postingan di akun Instagram @ssoheean miliknya. Postingan ini menampilkan dua selfie cantik bintang film "Train to Busan" tersebut.

Dalam salah satu foto, Sohee yang mengenakan pakaian hitam dan rambut dibiarkan terurai tampak menatap lurus ke arah kamera. Foto lainnya menampilkan pose yang sama namun diambil dari angle lebih jauh dari kamera.


Seperti biasa, postingan Sohee kembali menuai perhatian dan menjadi topik pembicaraan netter. Sayangnya kali ini, netter melontarkan komentar tak sedap dengan menuding kalau penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1992 itu baru saja menjalani operasi plastik.

"Bisakah dia melakukan sesuatu pada mulutnya?" komentar netter. "Dia kelihatan biasa-biasa saja," kata netter lainnya. "Apa dia mengoperasi hidungnya? Sebelumnya kelihatan lebih cantik dan alami," ujar yang lain. "Mulut itu...tolong berhenti sok seksi," imbuh netter.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait