Sule dan Nia Ramadhani Masuk Kategori Kehidupan serta Kontroversi Tersilet, Berikut Nominasinya
Instagram/ramadhaniabakrie
TV

Ada Nikita Mirzani pula yang masuk dua kategori, intip daftar nominasi 'Silet Awards 2018' berikut ini.

WowKeren - Kabar rumah tangga Sule dan Lina sempat menjadi sorotan publik. Pasangan suami istri yang dikenal adem ayem itu mendadak membuat publik heboh dengan gugatan cerai yang dilayangkan Lina untuk Sule.

Isu Sule selingkuh pun mewarnai proses perceraian Sule dan Lina. Bahkan, anak sulung mereka, Rizky Febian sampai menangis agar kedua orangtuanya rujuk kembali.

Hingga akhirnya terkuak jika Lina sendiri yang selingkuh dengan pria bernama Teddy. Sule yang awalnya ingin mempertahankan rumah tangga demi keempat anaknya, juga mengaku tak sudi rujuk dengan Lina.

Sementara itu, media hiburan juga diramaikan oleh artis cantik Nia Ramadhani saat naik haji bersama sang suami, Ardi Bakrie. Niat baik Nia mengunjungi Tanah Suci, Mekah itu rupanya diawali dengan komentar kritikan dari netizen. Mereka dikritik lantaran berangkat hanya mengenakan kaus.

Di sela-sela ibadah haji, kegiatan Nia dan Ardi juga masih menjadi sorotan netter di dunia maya. Seperti penampilan pertama Nia usai tiba di Mekah yang sudah dibalut hijab serta terlihat menenteng tas mahal. Diketahui harga tas ibu tiga anak ini senilai Rp 44 juta.

Rupanya dua kabar mengenai artis ternama di Indonesia itu membuat Sule dan Nia masuk sebagai nomine di ajang penghargaan "Silet Awards 2018." Sule masuk kategori Kehidupan Tersilet sementara Nia sebagai Kontroversi Tersilet.

Status penayangan "Silet Awards 2018" masih segera. Namun voting telah dibuka sejak 4 November dan ditutup pada 11 November 2018 pukul 23.59 WIB. Voting dapat dilakukan secara online melalui via SMS, media sosial seperti Instagram, atau mengunjungi website www.rcti.tv/siletawards.

Tahun ini merupakan tahun ke-5 "Silet Awards 2018" diadakan dengan menghadirkan 10 kategori. Berikut daftar nominasi "Silet Awards 2018" yang juga memasukan beberapa sinetron RCTI.

1. Sinetron Tersilet

"Cinta yang Hilang"

"Dunia Terbalik"

"Tukang Ojek Pengkolan"

"Semua Indah Karena Cinta"

2. Kontroversi Tersilet

Ahmad Dhani

Andika

Ayu Ting Ting


Nia Ramadhani

Nikita Mirzani

3. Kehidupan Tersilet

Nikita Mirzani

Kriss Hatta

Sule

4. Asmara Tersilet

Jessica Iskandar-Richard Kyle

Kartika Putri-Habib Usman Yahya

Paula Verhoeven-Baim Wong

Prilly Latuconsina-Maxime Bouttier

5. Artis Tersilet

Mieke Amalia

Ratna Galih

Ririn Dwi Ariyanti

Rosnita Putri

Tika Bravani

Untuk lebih lengkapnya, nominasi "Silet Awards 2018" dapat di klik disini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait