Maxime Bouttier Malu-Malu Kucing Dipuji Prilly Latuconsina, Netter Ikutan Gemas
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Seperti ini lah yang dilakukan Maxime mendengar pujian dari Prilly saat di depan banyak orang, sementara sang kekasih malah tertawa.

WowKeren - Salah satu pasangan kekasih selebriti Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik adalah Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. Keduanya disebut sebagai pasangan yang cocok bahkan dengan gaya pacaran mereka yang dinilai lucu dan tak jaim.

Prilly juga tak sungkan untuk selalu memuji sosok Maxime di depan kamera. Pernah suatu ketika Prilly menyebut Maxime sebagai tipe pria yang pas untuk dijadikan calon suami. Pujian juga dilayangkan Prilly seperti yang tersebar di sosial media ini.


Bintang "Danur" ini menyebut Maxime sebagai pacar terbaik di dunia. Prilly juga melanjutkan jika sosok Maxime akan selalu mendukung kegiatannya yang dinilai positif.

"Pacarku, pacar terbaik di dunia. Jadi dia pasti akan support, cie malu.." ucap Prilly diakhiri dengan tertawa. Sementara Maxime yang mendengar pujian dari kekasihnya seolah ingin menghindar saking menahan malu.

Unggahan tersebut langsung diramaikan netter di kolom komentar. Melihat tingkah Maxime yang malu-malu serta Prilly yang tertawa, netter mengaku gemas dengan pasangan muda tersebut. Netter juga menyebut jika Prilly dan Maxime yang masuk sebagai nomine di "Silet Awards 2018" bakal memenangkan penghargaan kategori Asmara Terpanas .

"Smga lnggeng my coupell q.. malu2 meong kalian bkin gmezzz," komentar akun @lina***. "Aaaaahhh geemmeess bggt ya allah sukaaaaaa bangeeetttrr sama kaapell ini," sahut akun @tiwi***.

"Ini mah pemenang asmara Tersilet so sweet bgt kalian," tulis akun @dewi***. "Duhh ini mah asmara tersilet bgt," balas akun @lala***.

You can share this post!

Related Posts