Delon Unggah Foto Lawas Bareng Mendiang Mike Mohede, Warganet Banjir Air Mata
Instagram/lucky981
Selebriti

Mike Mohede meninggal dunia pada 31 Juli 2016 usai berjuang melawan penyakit jantung yang dideritanya.

WowKeren - Unggahan Delon Thamrin di akun Instagram miliknya pada Rabu, 7 November 2018, membuat warganet banjir air mata. Bagaimana tidak, Delon mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang sahabat, mendiang Mike Mohede.

Kabar kematian Mike pada 31 Juli 2016 sendiri membuat publik berduka. Ia berpulang lantaran penyakit jantung yang dideritanya.

Rupanya unggahan Delon itu berasal dari unggahan Lucky Octavian, yang juga jebolan di ajang yang sama, yakni "Indonesian Idol". Lucky dan Delon tampaknya begitu kehilangan.

"Selamat ulang tahun saudaraku Gogo... Mike Mohede... Kamu selalu dihatiku," tulis Delon dalam bahasa Inggris. "Dan juga .... hepi b.day to @delonersclub Yg ke 14 tahun. Makin sayang n setia ma delon ya. Hehehhehe."

"Dear Mike... Semoga jiwamu tenang dalam cinta di surga. Kamu masih menjadi sahabat sejati kami. Kami merindukanmu. Tetaplah dikaruniai, selamat ulang tahun Gogo."


Warganet pun turut menangis terharu dengan unggahan Delon dan Lucky. Mereka merasa kagum dengan persahabatan mereka.

"@delonthamrinofficial ko delon syg sama kak @mikemohede tapi tuhan lebih sayang ke kak pike .semoga ko delon DKK bisa nerusin cita2nya kak pike .Amin," tulis akun @nova***eline. "Happy Birthday brader Gogo @mikemohede bahagia ngana di rumah Tuhan ya.. Love youuu..." sahut akun @dayu***janto.

"Kak mike..." tambah akun @ard***lent seraya menambahkan emoji menangis. "Persahabatan yang cukup solid, semoga MIke disisi terbaik Tuhan..." tambah warganet lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru