Angga Aldi Yunanda Obati Kangen Penggemar Lewat 'Dilema Cinta', Netter Keluhkan Ini
TV

Angga Aldi seolah 'menggoda' penggemar dengan paras gantengnya untuk mempromosikan sinetron 'Dilema Cinta'.

WowKeren - "Dilema Cinta" sinetron terbaru SCTV telah tayang perdana sejak Senin (5/11) pukul 16.00 WIB. Sinetron produksi Starvision Plus ini menghadirkan pemeran muda Angga Aldi Yunanda (Luki) dan Rebecca Klopper (Intan) sebagai bintang utamanya.

Angga dan Rebecca pernah menjadi lawan main di sinetron "Mermaid in Love". Jika dalam sinetron itu karakter Rebecca selalu mengejar-ngejar cinta Angga dan ditolak, maka di "Dilema Cinta" akan sebaliknya. Intan berkarakter cuek sementara Luki menaruh rasa padanya.


Dalam "Dilema Cinta" sosok Luki merupakan anak SMA berusia 17 tahun. Ia memiliki sifat berani dan nekat meskipun tak dibekali ilmu beladiri.

Sementara itu, melalui akun Instagram, Angga seolah "menggoda" netter dengan paras gantengnya. Menyertai unggahan itu, Angga juga menanyakan perihal penggemar yang dibuat makin kangen dengan karakter Luki.

"GIMANA TADI? MAKIN KANGEN SAMA LUKI?" tulis Angga pada Selasa (6/11). Dalam foto tersebut menampilkan foto selfie Angga dengan tatanan rambut acak-acakan.

View this post on Instagram

GIMANA TADI? MAKIN KANGEN SAMA LUKI?

A post shared by ANGGA ALDI YUNANDA (@anggayunandareal16) on

Usai melihat unggahan tersebut, netter pun membanjiri kolom komentar. Selain pujian ganteng untuk Angga, tidak sedikit netter yang mengeluhkan durasi tayangan "Dilema Cinta" yang dirasa terlalu singkat.

"Aduhhh akanggg ganteng bangettttt," komentar akun @sofya***. "Ka angga makin ganteng ajja," sahut akun @vega***.

"Seru banget,tapi durasi nya terlalu pendek @anggayunandareal16," sahut akun @intan***. "@anggayunandareal16 kangen bangett, durasinya kurg panjg," balas akun @sri_***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...