Cantik Banget, Intip 4 Penampilan Berbeda IU di Foto Adegan Film Pendek 'Persona'
News1
Film

Film pendek yang diarahkan 4 sutradara ini merilis foto adegan IU sebagai pemeran utama.

WowKeren - IU segera menyapa penggemar lewat aktingnya di film pendek berjudul "Persona". Film ini diarahkan oleh empat sutradara yaitu Im Pil Sung, Lee Kyung Mi, Kim Jong Kwan dan Jeon Go Woon. Masing-masing akan menyuguhkan tema dan konsep berbeda untuk menyampaikan cerita dari para karakter utama dalam cara berbeda.

"Persona" merilis empat foto adegan IU dengan penampilan berbeda seperti yang ingin disampaikan setiap sutradara. Kendati demikian, visual IU dalam foto sukses memukau penggemar.

Foto pertama menampilkan IU berdiri beralaskan matras dengan merentangkan kedua lengannya dalam pose yoga. Dalam foto kedua, ia mengenakan seragam tenis dan menatap tajam ke arah tertentu dengan pandangan intens.


4 Penampilan Berbeda IU di Foto Adegan Film Pendek \'Persona\'

Source: Soompi

Foto berikutnya menunjukkan IU dibalut setelan training. Tampak ia menatap Shim Dal Gi dengan ekspresi serius di wajahnya. Dalam foto terakhir, IU memegang segelas anggur dengan suasana lebih intens.

Sementara itu, "Persona" tidak hanya dibintangi IU saja. Ada sejumlah nama besar seperti Bae Doona, Park Hae Soo, Kim Tae Hoon, Lee Sung Wook, Jung Jun Won dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel