Curhat Beratnya Syuting 'The Guest', Kim Dong Wook Sering Mimpi Buruk?
Naver
TV

Kim Dong Wook buka-bukaan soal kesulitan syuting drama OCN bertema eksorsisme tersebut.

WowKeren - Kim Dong Wook membahas banyak hal seputar "Hand: The Guest" yang baru saja tamat pekan lalu. Aktor ganteng kelahiran 1983 itu buka-bukaan tentang beratnya proses syuting drama OCN bertema eksorsisme tersebut.

"The Guest" menceritakan kasus-kasus pembunuhan yang melibatkan roh jahat bernama Park Il Do. Ia mengendalikan roh-roh jahat untuk merasuki tubuh orang untuk melakukan pembunuhan. Kim Dong Wook memerankan Yoon Hwa Pyung yang memiliki kekuatan cenayang. Ia bekerja sama dengan pendeta bernama Mateo (Kim Jae Wook) serta detektif Kang Kil Young (Jung Eun Chae) untuk mengejar dan memusnahkan Park Il Do.

Kim Dong Wook mengatakan bahwa proses syuting "The Guest" sangat berat secara fisik dan mental. Mengingat genrenya yang berat dengan cerita tentang pembunuhan, hantu serta roh jahat, lokasi syuting drama arahan PD Kim Hong Seon tersebut selalu gelap dan berdebu. Menurutnya, sangat sulit mengatur stamina fisik maupun mental. Namun berkat hubungan dekat dengan para pemain dan kru, ia bisa menjalani syuting dengan lancar.


Dalam drama, Yoon Hwa Pyung kehilangan anggota keluarga dan orang terdekatnya dengan cara tragis. Hal tersebut rupanya mempengaruhi kondisi mental Kim Dong Wook yang berusaha totalitas mendalami peran. Ia pun ditanya apakah sering bermimpi buruk selama proses syuting drama ini.

"Aku tidak memiliki waktu untuk tidur karena padatnya jadwal syuting. Namun setiap kali tidur, aku selalu bermimpi. Rata-rata mimpiku selalu sama. Aku bermimpi menyelamatkan orang atau sedang dalam bahaya. Tapi yang paling buruk adalah aku syuting dalam mimpi. Karena syuting dalam mimpi rasanya sangat melelahkan," ungkap Kim Dong Wook.

Sementara itu, "The Guest" tamat dengan rating 4,1 persen, cukup tinggi untuk ukuran drama pertama yang ditayangkan OCN di slot baru yaitu Rabu dan Kamis malam. Episode terakhir drama ini menjadi yang terpopuler mengalahkan "100 Days My Prince" yang tamat di pekan yang sama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel