Pernah Duet dan Jadi Sahabat Dekat Maia Estianty, Tata Janeeta Beber Sifat Irwan Mussry
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tata juga memuji kedekatan Irwan dengan anak-anak Maia dari pernikahan sebelumnya bersama Ahmad Dhani.

WowKeren - Kabar pernikahan kedua Maia Estianty dan seorang pengusaha kaya Irwan Danny Mussry masih hangat dibicarakan. Setelah sebelumnya sempat menutup rapat hubungan mereka pada media, pasangan tersebut akhirnya resmi menggelar akad nikah di sebuah masjid di Tokyo.

Kebahagiaan Maia kembali menjalin hubungan rumah tangga juga dirasakan oleh Tata Janeeta. Sebagai rekan duet sekaligus sahabat dekat Maia, Tata mengungkapkan perasaan turut bahagianya. Tata yang mengaku pernah bertemu dengan Irwan kemudian membeberkan sifat sang pengusaha tersebut.


"Kalau saya sih jujur saya gak begitu mengenal jauh ya. Dekat sekali tidak. Tapi aku pernah ketemu sama mas Irwan," ungkap Tata saat ditemui WowKeren di bilangan Kapten Tendean pada Rabu (7/11). "Dia itu kalau kita sekilas berbicara pernah ngobrol sama dia, dia itu nice person ya, dia itu orang baik. Dia supel dia humble dengan apa yang dia punya dengan siapa dia, dia itu sangat humble. Sopan baik humble banget deh. Dia itu enggak merasa sombong. Kita semua tahu siapa dia."

Tata juga menyatakan bahwa Irwan sempat memberikan pujian kepada dirinya. Akibat pujian tersebut, pelantun "Sang Penggoda" ini merasa sangat terhormat. Tata juga menyebutkan bahwa Irwan memberikan dukungan besar kepadanya agar senantiasa menjadi seorang penyanyi yang sukses.

Telah menggelar akad nikah di Tokyo, Maia dikabarkan akan mengadakan resepsi di Jakarta. Sayangnya, Tata mengaku bahwa dirinya tidak diundang. Tak kecewa, istri dari Mehdi Zati tersebut memaklumi keinginan Maia untuk melangsungkan resepsi yang hanya dihadiri keluarga dekatnya.

"Enggak (hadir di resepsi). Kayaknya cuma keluarga dekat ya yang hadir di pernikahan bunda. Dan memang tertutup dengan keluarga yang saya tahu," terang Tata. "Pokoknya apapun yang terbaik buat bunda saya bahagia, seluruh rakyat Indonesia juga bahagia atas pernikahan bunda."

Tata juga memberikan komentar mengenai kedekatan anak-anak Maia dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani dengan Irwan. Menurutnya, nilai plus bagi Irwan yang sudah bisa dekat dengan anak-anak tirinya itu. "Itu pun merupakan nilai plus bagi bunda. Bahagia lah bisa melihat anak bisa dekat dengan suami barunya. Ya alhamdulilah lah," pungkas Tata.

Sebelumnya, Tata juga menceritakan soal reaksi antusiasnya ketika mengetahui kabar pernikahan Maia. Wanita berusia 36 tahun ini bahkan sampai jingkrak-jingkrak.

You can share this post!

Related Posts