Maria Ozawa 'Miyabi' Kecewa dan Sebut Diperiksa Hanya untuk Selfie, Begini Bantahan Ditjen Imigrasi
Instagram/maria.ozawa
Selebriti

Sebelumnya, Maria mengaku mengalami pelecehan dan rumor tidak benar saat paspornya ditahan dan diperiksa oleh imigrasi.

WowKeren - Nama Maria Ozawa tengah hangat diperbincangkan publik Tanah Air. Pasalnya, mantan bintang film "panas"asal Jepang tersebut mengaku terlibat masalah dengan petugas imigrasi. Saat itu, Maria tengah berkunjung ke Bali dan melangsungkan pesta ulang tahun sahabatnya, Barbie Nouva.

Namun, di tengah-tengah acara, Maria mengaku didatangi oleh petugas imigrasi yang lantas membawa paspornya. Setelah itu, aktris asal Jepang ini langsung datang ke kantor imigrasi Bali demi mendapatkan kembali paspornya. Namun, ia justru diminta masuk dalam ruangan dan diperiksa selama 2 jam lebih. Maria juga mengatakan bahwa ia diminta untuk berselfie dengan petugas imigrasi.

Kecewa berat, Maria alias Miyabi ini kemudian meluapkan kekesalannya di media sosial Instagram. Ia mengaku sangat kesal dengan perlakukan yang diterimanya. Maria kemudian menyebut-nyebut bahwa ia mendapatkan banyak rumor kurang sedap terkait kedatangannya di Indonesia.


Maria menuliskan kekesalan mendalam karena dirinya hanya diminta untuk berselfie dengan petugas setelah ternyata tidak terjadi masalah apa-apa terkait dengan kedatangannya di Indonesia. "Like what !? Seriously? Begitu pula orang-orang imigrasi mengarang cerita dan mengintai, mengumpulkan Informasi, melacak saya, mengambil paspor saya (mereka tahu saya akan datang ke kantor untuk mengambilnya) HANYA UNTUK MENGAMBIL A SELFIE DENGAN SAYA !?," demikian terjemahan cuplikan keterangan unggahan Maria di Instagram.

Menanggapi pernyataan Maria Ozawa tersebut, Kepala Bagian Humas Direktorat Jenderal Imigrasi, Theodorus Simamarta membantah adanya permintaan selfie atau swafoto oleh petugas imigrasi. "Penjelasan Imigrasi Denpasar tidak ada petugas imigrasi yang berselfie dengan Maria Ozawa," terang Theodorus dilansir CNN pada Rabu (7/11).

Theodorus juga menegaskan bahwa tidak ada bukti hal-hal seperti yang disebutkan Maria dalam tulisannya di Instagram. "Laporannya, tidak ada terbukti hal-hal yang dituduhkan," tegas Theodorus.

Theodorus menjelaskan bahwa pemeriksaan Maria didasarkan pada laporan yang menyebutkan bahwa sang aktris diduga menyalahi izin kunjungan. Namun, sekali lagi Theodorus juga menegaskan bahwa pemeriksaan terhadap Maria sudah memenuhi prosedur operasi standar atau SOP.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait