Istri Fransen Dipuji Lebih Cantik dari Ayu Ting Ting, Tinggi Badan Nagita Jadi Sorotan-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet kabar menarik dari dunia selebriti berikut ini berhasil mencuri perhatian netizen. Intip yuk!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Yuk awali pagimu hari ini dengan semangat! Semoga aktifitasmu hari ini berjalan dengan lancar ya. Sembari beraktifitas nggak ada salahnya mengecek daftar kabar terpopuler para selebriti versi WowKeren berikut ini.

Ada kabar tentang Ayu Ting Ting yang tengah heboh diisukan dekat dengan produser Fransen Susanto. Kemudian juga ada foto Nagita Slavina yang menjadi sorotan karena tinggi badannya.

Selanjutnya ada kabar dari Fahmi Bo yang kini dikabarkan berjualan gorengan usai sembuh dari stroke. jangan lewatkan juga kelanjutan berita Lee Jong Suk yang sempat dikabarkan dideportasi dari Indonesia. Langsung saja ya, cek ulasannya di bawah ini!

1. Ayu Ting Ting Kembali Dituduh Rebut Suami Orang, Istri Produser Fransen Dipuji Lebih Cantik

Istri Produser Fransen Dipuji Lebih Cantik dari Ayu Ting Ting

Instagram

Kabar pertama datang dari Ayu Ting Ting. Gara-gara komentar produser film Rudy Salim, akhir-akhir ini netizen tengah heboh membicarakan tentang gosip kedekatan Ayu Ting Ting dengan produser Fransen Susanto.

Netizen rupanya juga menyoroti rumah tangga Fransen Susanto yang sudah memiliki seorang istri. Fransen bahkan pernah mengajak istrinya makan bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lewat foto yang diunggah Fransen itu netizen pun membanding-bandingkan istrinya dan Ayu Ting Ting. Sejumlah netizen menilai istri Fransen terlihat lebih cantik ketimbang Ayu. Hmm, gimana nih kalau menurutmu, setuju nggak?

2. Nagita Slavina Pose Bareng Tatjana Saphira Cs, Tinggi Badan Istri Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Tinggi Badan Nagita Slavina Jadi Sorotan

Instagram

Berikutnya ada kabar Nagita Slavina yang juga menjadi sorotan. Belum lama ini Nagita menghadiri sebuah acara peragaan busana dan bertemu dengan sejumlah rekan sesama artis.


Ia pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk berfoto bersama mereka. Tampak dalam foto itu Nagita berpose bersama Tatjana Saphira, Maudy Ayunda, Mikha Tambayong dan Marsha Timothy.

Netizen rupanya menyoroti tinggi badan Nagita yang terlihat jauh lebih pendek ketimbang artis lainnya. Ternyata, saat itu Nagita memilih untuk tidak menggunakan high heels sehingga terlihat pendek. Meskipun pendek tetap cantik kan?

3. Mulai Sembuh Dari Stroke, Fahmi Bo Jualan Gorengan Sambil Tunggu Tawaran Syuting

Fahmi Bo Jualan Gorengan

Instagram

Beberapa waktu lalu Fahmi Bo sempat ramai dikabarkan terkena penyakit stroke. Karena penyakitnya ini, Fahmi pun tak bisa bekerja.

Kini kondisi kesehatan Fahmi rupanya sudah mulai membaik. Fahmi juga mengungkapkan bahwa sang istri dan dirinya mencari nafkah dengan berjualan kue serta gorengan. Semoga selalu sehat dan sukses ya Fahmi!

"Di saat gue terpuruk, dia (istri) mengerti. Sampai dia bisa mencari nafkah buat keluarga kita," ujar Fahmi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (6/11). "Sekarang gue sedang tidak ada pekerjaan lagi dan istri guelah yang berdagang online, tetap dagang gorengan, cemilan-cemilan dan alhamdulillah berjalan dengan lancar."

4. Masih Absen Di MedSos, Netter Desak Lee Jong Suk Minta Maaf

Netter Desak Lee Jong Suk Minta Maaf

Instagram

Kabar terakhir masih tentang Lee Jong Suk yang sempat bermasalah dengan pihak imigrasi Indonesia. Setelah ramai dikabarkan dideportasi karena masalah visa yang tidak sesuai izin, sejumlah pihak mengeluarkan pernyataan terkait masalah Lee Jong Suk ini.

Pihak agensi Jong Suk menyalahkan promotor dan akan menempuh jalur hukum. Sementara pihak promotor, Yes24 menyalahkan pihak ketiga yang diminta mengurus visa Jong Suk untuk menggelar fanmeeting di Indonesia.

Di tengah-tengah kabar tersebut, netizen rupanya mendesak Jong Suk untuk meminta maaf. Sejumlah netizen menilai pihak Lee Jong Suk juga bersalah dalam masalah ini karena tak melakukan pengecekan sebelum tiba di Indonesia. Gimana nih kalau menurutmu, setuju atau nggak sama netizen?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait