Nagita Diisukan Tahu Ayu Ting Ting Pacari Produser Fransen, Haters Sindir Akting Istri Terzalimi
Selebriti

Nagita dirumorkan tahu dan membantu Raffi untuk menutupi hubungan Ayu dan Fransen lewat isu cinta segitiga.

WowKeren - Produser sekaligus pengusaha Rudy Salim sukses memancing rasa penasaran netizen. Pasalnya dalam sebuah wawancara, Rudy menyebut kalau Ayu Ting Ting adalah pacar dari Produser film "Arwah Tumbal Nyai", Fransen Susanto.

Awalnya Rudy membahas bisnisnya bersama Raffi Ahmad. Namun ia mendadak menyebut nama Fransen.

"Lalu ada juga di RA Picture. Saya sudah bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad dan pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto tuh jadi kita bikin film nih joinan," kata Rudy.

Omongan Rudy ini cukup membuat heboh netter. Mereka lantas curiga kalau isu Raffi selingkuh sebenarnya dipakai sebagai gimmick untuk menutupi hubungan asmara Ayu dan Fransen. Netter akhirnya menyindir Raffi dan Nagita Slavina yang dirumorkan bersedia jika rumah tangga mereka diterpa isu cinta segitiga dengan Ayu.

Reaksi Netter Soal Raffi dan Nagita

detikForum


"Ibu ibu Dfland kan pernah bilang,ayu ini pacarnya pengusaha temennya raffi.cuma buat nutupin hubungannya sama temen raffi tsb maka dibikinlah gimmick dan gigi setuju.begono.warrbyasaaahh informan DF," seru Laquinn via detikForum. "Istri terzolimi oleh perselingkuhan fake suaminyaBajunya... no.. helll noooooooo Trying hard to be sexy," sindir netter lainnya.

"Berarti selama ini gigi berakting istri terzolimi? Balikin simpati emak emak yang baper akut," ujar netter. "Klu ini beneran pasti rapiah dan gigi dpt mahar guedeee dong dr si pengusaha, karena ini pasutri smpe rela ngorbanin harga diri dan kehormatan keluarga," celetuk madison_rose," tutur yang lainnya.

Raffi maupun Gigi belum memberikan tanggapan atas sindiran netter. Raffi masih sibuk dengan pekerjaan sedangkan Gigi terlihat asyik bersama Rafathar menyaksikan konser Yovie Widianto.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru