Digosipkan Pacaran, Intip 7 Momen Kedekatan Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto Saat Promo Film
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto tampak selalu menempel satu sama lain di berbagai kesempatan.

WowKeren - Hubungan asmara Ayu Ting Ting belakangan kembali menjadi sorotan. Seorang pengusaha bernama Rudy Salim membocorkan sosok pria yang disebutnya sebagai pacar Ayu saat menghadiri sebuah acara televisi.

Pria yang dimaksud Rudy ialah eksekutif produser RA Pictures, Fransen Susanto. Menurut Rudy, ia memiliki kedekatan khusus dengan Raffi Ahmad dan Fransen karena bekerja sama untuk penggarapan film-film di bawah naungan RA Pictures.


"Ada juga di RA Picture saya sudah bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad dan pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto tuh jadi kita bikin film nih join-an," ujar Rudy. Sontak, pernyataan Rudy ini membuat publik heboh.

Seperti diketahui, Ayu memulai debut aktingnya di bawah naungan rumah produksi tersebut. Dimulai dengan "Dimsum Martabak", Ayu kini akan segera merilis film terbarunya yang merupakan bagian kedua dari trilogi "Arwah Tumbal Nyai".

Kedekatan Ayu dan Fransen sebenarnya telah diperlihatkan mereka sejak lama. Berikut potret kedekatan keduanya saat mempromosikan dua film Ayu yang telah dirangkum oleh tim WowKeren.

(wk/nere)

1. Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto Saat Perilisan Poster & Trailer Film 'Nyai'


Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto Saat Perilisan Poster & Trailer Film 'Nyai'
Instagram/fransensusanto_rapictures

Ayu Ting Ting akan membintangi bagian kedua dari film trilogi "Arwah Tumbal Nyai", yakni "Nyai". Fransen Susanto selaku produser turut hadir dalam acara perilisan poster dan trailer film "Nyai" dan selalu terlihat berada di dekat Ayu.

2. Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto pada Jumpa Pers Film 'Nyai'


Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto pada Jumpa Pers Film 'Nyai'
Instagram/fransensusanto_rapictures

Saat film "Nyai" menggelar jumpa pers, Ayu dan Fransen juga tampak duduk bersebelahan. Senyum sumringah ditampilkan Ayu mengingat film keduanya tersebut akan segera dirilis dalam waktu dekat.

3. Fransen Susanto Selalu Berada di Dekat Ayu Ting Ting


Fransen Susanto Selalu Berada di Dekat Ayu Ting Ting
Instagram/fransensusanto_rapictures

Meski di sekelilingnya ramai dengan kerumunan orang, Fransen seolah tetap ingin berada di dekat Ayu. Seperti dalam foto ini, Fransen tampak berjalan di belakang Ayu melalui sebuah pintu kaca.

4. Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto Sering Selfie Bersama


Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto Sering Selfie Bersama
Instagram/fransensusanto_rapictures

Di berbagai kesempatan, Fransen selalu menyempatkan mengambil selfie bersama Ayu. Seperti kala keduanya menghadiri jumpa pers film trilogi bagian "Arwah", Fransen dan Ayu mengambil selfie bersama tanpa memedulikan Zaskia Gotik yang berada di sebelah mereka.

5. Fransen Susanto Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Ayu Ting Ting


Fransen Susanto Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Ayu Ting Ting
Instagram

Ulang tahun Ayu yang jatuh pada 20 Juni bertepatan dengan momen promo film "Dimsum Martabak". Pada momen kejutan ulang tahun tersebut, Fransen tampak merangkul Ayu yang membawa kue sembari ber-selfie bersama salah satu rekan dekat mereka.

6. Fransen Susanto Memberi Pelukan Ucapan Selamat Ultah kepada Ayu Ting Ting


Fransen Susanto Memberi Pelukan Ucapan Selamat Ultah kepada Ayu Ting Ting
Instagram

Dalam momen ulang tahun tersebut, Fransen kembali tertangkap kamera berada di dekat Ayu. Perempuan berusia 26 tahun itu tampak memberikan irisan tumpeng kepada Fransen yang membalasnya dengan pelukan tanda ucapan selamat.

7. Ayu Ting Ting Pilih Di Dekat Fransen Susanto dibanding Boy William?


Ayu Ting Ting Pilih Di Dekat Fransen Susanto dibanding Boy William?
Instagram/ayutingting92

Ayu dan Fransen tampil serasi saat menghadiri gala premiere "Dimsum Martabak" beberapa bulan lalu. Bukannya berada di sebelah Boy William yang merupakan lawan mainnya di film tersebut, Ayu justru diapit oleh Fransen dan Zaskia dalam sebuah foto.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru