Yoon Kyun Sang Syok Lihat Kim Yoo Jung Pakai Kostum Kuda di 'Clean With Passion For Now'
TV

'Clean With Passion For Now' dijadwalkan tayang pada 26 November mendatang.

WowKeren - "Clean With Passion For Now" kini tengah gencar-gencarnya berpromosi. Usai merilis teaser adegan dan poster resmi, kini tim produksi kembali menghadirkan foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Foto adegan kali ini menunjukkan pertemuan Jang Sun Gyeol (Yoon Kyun Sang) dan Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung). Namun bukan dalam suasana romantis, kedua pemeran utama "Clean With Passion For Now" itu terlihat berada di situasi tegang.

Dalam foto adegan itu, Jang Sun Gyeol tampak kaget melihat Gil Oh Sol memakai kostum berkepala kuda. Gil Oh Sol sendiri terlihat syok dan malu ketika bertatapan dengan Jang Sun Gyeol.


Mengiringi foto adegan terbaru "Clean With Passion For Now" ini, tim produksi juga memberikan pujian pada Yoon Kyun Sang dan Kim Yoo Jung yang dianggap mampu menonjolkan pesona yang dimiliki karakter masing-masing. "Mereka memimpin drama dengan kemampuan mereka yang melebihi ekspektasi dan menunjukkan romantisme baru dengan energi unik mereka," tutup perwakilan tim produksi.

"Clean With Passion for Now" sendiri akan menceritakan karakter Jang Sun Gyeol yang memiliki phobia terhadap kuman (mysophobia) dan menjalankan perusahaan pembersih. Dia pun bertemu dengan Gil Oh Sol, cewek ceria yang tak keberataan dirinya kotor. Dengan bantuan Gil Oh Sol, Jang Sun Gyeol menghadapi phobianya dan jatuh cinta pada gadis itu.

Sementara itu, "Clean With Passion for Now" disiapkan sebagai pengganti "Beauty Inside" di slot Senin - Selasa malam. Drama yang juga dibintangi oleh Song Jae Rim ini dijadwalkan tayang pada 26 November mendatang. Bagi yang sudah penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel