Unggah Foto Ini, Wajah Jun Hyosung Eks Secret Dibilang Berubah Total
Instagram/superstar_jhs
Selebriti

Netter berkomentar kalau wajah Hyosung terlihat jauh berbeda dari sebelumnya.

WowKeren - Masalah Hyosung dengan TS Entertainment masih belum selesai, namun mantan personel Secret itu sudah bergabung dengan agensi baru. Maret lalu, penyanyi kelahiran 1989 tersebut menegaskan kalau dirinya tak akan kembali pada Secret.

Di tengah masalahnya dengan TS Entertainment, Hyosung tetap rajin menyapa para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Rabu (7/11) kemarin, pelantun "Starlight Moonlight" tersebut mengunggah postingan baru.


Postingan tersebut berupa foto Hyosung yang mengenakan sweter biru dan rambut panjangnya dibiarkan terurai. Dalam foto, idol yang dulunya merupakan leader Secret ini tampak sedang meminum sebuah minuman kemasan.


Postingan Hyosung rupanya menjadi perhatian para netter. Di sini, netter memperhatikan wajah penyanyi yang debut pada 2009 itu dan berkomentar kalau wajahnya terlihat berbeda dari sebelumnya.


"Apa yang dia lakukan pada wajahnya?" komentar netter. "Apa ini benar-benar Jun Hyosung? Kelihatannya seperti orang yang berbeda. Ke mana perginya wajah cantik itu?" kata netter lainnya. "Kalian sama sekali nggak bisa melihat fitur wajah aslinya," ujar yang lain.

"Dia apakan wajahnya? Apa akhir-akhir ini kita nggak melihatnya karena dia baru operasi plastik? Sayang banget," kata netter. "Menurutku ini bukan cuma diet. Badannya bisa saja kembali seperti dulu dan kita tetap nggak mengenalinya. Sekarang ini lebih baik jujur daripada bilang berat badan turun. Kami kan juga punya mata," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru