Universal Pictures Bakal Garap Reboot 'Shrek' dan 'Puss in Boots'
Film

Tak melanjutkan film sebelumnya, reboot ini dipastikan bakal mengusung cerita yang lebih segar.

WowKeren - Rasanya tak berlebihan jika menyebut bahwa "Shrek" dan "Puss in Boots" menjadi fenomena tersendiri di kalangan pecinta film animasi. Film yang mengisahkan makhluk Ogre serta si kucing ahli pedang tersebut memang langsung menjadi ikon tersendiri.

Dua film yang menggaet aktor dan aktris ternama Hollywood untuk menjadi pengisi suara ini pun langsung memuncaki box office dengan jumlah keuntungan yang tak bisa dibilang sedikit. Oleh karenanya, tak heran jika Universal Pictures tergoda untuk menghidupkan kembali film animasi populer milik DreamWorks tersebut, alias merebootnya.


Dilansir Variety pada Kamis (8/11), Universal Pictures baru saja menugaskan Chris Meledandri, CEO dari Illumination Entertainment untuk menggarap film reboot "Shrek" dan "Puss in Boots". Meskipun tidak ada rencana untuk melanjutkan dari film sebelumnya, Chris Meledandri juga menegaskan bahwa Universal tidak ingin kembali mengulang ceritanya dari awal. Universal sendiri telah menugaskan Meledandri untuk menemukan cerita segar untuk memperkenalkan kembali kisah sang Ogre dan si kucing petarung.

Sementara itu, satu hal yang tidak ingin diubah oleh studio animasi ini adalah dari segi vokal. "Shrek" sudah sangat terkenal dengan suara yang diisi oleh Mike Myers, Eddie Murphy dan Antonio Banderas. Dan kini, rupanya Meledandri ingin kembali membawa ketiga pengisi suara tersebut dalam film reboot terbarunya.

"Ketika kalian melihat kembali pengisi suara itu, mereka luar biasa. Aku mendapati diriku ingin kembali mengisi suara ke tokoh tersebut untuk bernostalgia. Tantangan kami saat ini adalah menemukan sesuatu yang bukan sekadar serangkaian sekuel Shrek," ungkap Meledandri.

Meledandri mengaku belum tahu bagaimana akan membawa film reboot ini. Namun ia merasa yakin bahwa penggemar "Shrek" akan menyukai film reboot terbaru ini. Meski demikian, tampaknya penggemar masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mengetahui perkembangan dari film reboot tersebut.

Sementara itu, film "Shrek" pertama kali ditayangkan pada tahun 2001 lalu yang disutradarai oleh Andrew Adamson serta Vicky Jenson. Film ini menggaet Mike Myers untuk menjadi pengisi suara Shrek, Eddie Murphy sebagai Donkey, dan juga Cameron Diaz sebagai Princess Fiona. "Shrek" sendiri diadaptasi dari sebuah buku dongeng bergambar yang berjudul sama karya William Steig pada tahun 1990 silam.

You can share this post!

Related Posts