Ending Tanpa Pernikahan D.O. - Nam Ji Hyun di Istana, Ini Kata PD 'Hundred Days Husband'
Official tvN
TV

'Hundred Days Husband' menutup kisah dengan adegan ciuman di halaman rumah Hong Shim.

WowKeren - "Hundred Days Husband" sudah mengakhiri penayangan sekitar dua pekan lalu. Meski begitu, drama tvN ini terkadang masih menuai komplain karena tak menampilkan adegan pernikahan Lee Yool (D.O.) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) di istana.

Seperti diketahui bersama, ending "Hundred Days Husband" ditutup dengan momen saat lamaran Lee Yool akhirnya diterima oleh Hong Shim. Mereka kemudian tampak berciuman di halaman rumah Hong Shim dengan diiringi taburan bunga sakura buatan.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, PD "Hundred Days Husband" pun membeberkan alasan mengapa drama ditutup di halaman rumah Hong Shim. Rupanya hal tersebut sudah direncanakan oleh penulis naskah sejak awal.

"Proses ending sesuai dengan yang sudah direncanakan penulis naskah sejak awal drama. Dari awal sudah direncanakan akan ditutup di halaman depan rumah Hong Shim dan karena itu adalah karya di mana kami bekerja keras, memang ada semacam penyesalan tapi aku sama sekali gak merasa kecewa," ujar PD Lee Jong Jae.


"Hundred Days Husband" sendiri sejak awal tayang sudah berhasil merebut hati penonton dengan raihan rating yang terus menanjak. Drama bergenre historikal ini bahkan menjadi drama dengan rating tertinggi keempat sepanjang sejarah tvN dengan raihan 14,4 persen.

Sementara itu, "Hundred Days Husband" kini digantikan oleh "Mama Fairy and the Woodcutter". Drama yang dibintangi oleh Moon Chae Won dan Yoon Hyun Min cs itu berkisah tentang penantian seorang peri pada reinkarnasi suaminya yang masih menyembunyikan selendang miliknya sehingga membuatnya tak bisa kembali ke khayangan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel