Buat Iri Warganet, Titi Kamal Bersyukur Punya Suami Christian Sugiono
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Christian lewat unggahan Instagram dan sukses membuat warganet baper.

WowKeren - Sosok aktris Titi Kamal tentu sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Wajahnya kerap menghiasi layar kaca hingga layar lebar industri hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran kota Jakarta ini pun menikahi aktor Christian Sugiono pada tahun 2009 silam.

Sudah berjalan hampir satu dekade, rumah tangga pasangan ini jarang mendapat gosip miring. Pasangan yang telah dikaruniai oleh dua orang anak ini juga selalu tampak harmonis.

Baru-baru ini, Titi memamerkan kemesaraannya bersama sang suami di media sosial. Ia membagikan potret mesranya bersama Christian saat menghadiri Gala Premiere Film "Hanum dan Rangga" pada 7 November 2018.

Dalam unggahan tersebut Titi tampak cantik dengan baju bernuansa pastel, sedangkan Christian tampak tampan dalam balutan jaket kulit. Keduanya terlihat menempel mesra dan tersenyum ke arah kamera.

Titi juga menuliskan bagaimana ia merasa bersyukur menjalani kehidupan rumah tangga bersama Christian. Menurutnya, sang suami selalu memberikan dukungan atas keputusan yang ia ambil.

"Punya suami yang selalu support istri untuk bisa tetep jalanin hobbynya (akting dll) sambil urus anak yang masih balita itu rasanya beruntung banget, thank you Tian," tulis Titi. "Waktu nerima tawaran pekerjaan, selalu nanya dia, kalo dia bolehin, langsung terima, tapi kalo menyita banyak waktu dia cuma bilang “hmmm” nah itu artinya jangan diterima . @csugiono #alhamdulillah . Terima kasih doanya. Semoga kalian juga langgeng ya."


Titi dan Christian yang sudah lama menjadi pasangan pun sukses membuat warganet baper. Banyak warganet yang mendoakan agar pasangan ini awet dan langgeng.

"Semoga langgeng sampai kakek nenek yah Kak," tulis akun @li*********ku. "Iri sm klian @titi_kamall awet langgeng dan slalu bahagia yaa," komentar akun @f***no. "Smg langgeng trs ya idolaku semua kalian," timpal akun @is********no.

Tak hanya itu saja, paras pasangan ini juga menjadi sorotan warganet. Banyak yang memuji kecantikan dan ketampanan keduanya dan menganggap mereka sangat serasi.

"Dah ganteng, baik, gak neko2... Aiihh cucokk @csugiono," tulis akun @fa*****in. "Tante titi kamal cantik sekali bersama suami.nya," komentar akun @ros*********ra. "Serasi banget kak," timpal akun @an********n.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru