Hyun Bin Bocorkan Hal Menarik Yang Patut Dinantikan Dari 'Memories of the Alhambra'
Official tvN
TV

'Memories of the Alhambra' dijadwalkan tayang mulai 1 Desember mendatang.

WowKeren - Hyun Bin saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting "Memories of the Alhambra". Pemeran karakter Yoo Jin Woo itu belum lama ini melakukan wawancara membahas keterlibatannya dalam drama tvN itu.

Dalam wawancara itu, Hyun Bin mengungkap alasannya setuju membintangi "Memories of the Alhambra". Seperti diketahui bersama, aktor ganteng itu sudah sekitar 3 tahun tak membintangi drama sebelum kemudian setuju membintangi drama bersama Park Shin Hye cs.

"Aku selalu menyukai pekerjaan penulis Song Jae jung, yang memiliki pandangan dunia solid. Di momen aku meletakkan tanganku pada naskah 'Memories of the Alhambra', aku merasakan daya tarik yang kuat dan membuatku tenggelam ketika membacanya," ujar Hyun Bin.

Hyun Bin juga bercerita bagaimana rasanya bekerja sama dengan sutradara Ahn Gil Ho. "Aku mendengar banyak hal tentang pekerjaan sebelumnya PD Ahn Gil Ho, 'Forest of Secrets'. Dan aku juga melihat diri sendiri. Aku sungguh ingin bekerja sama dengannya paling tidak sekali," imbuh Hyun Bin.


Hyun Bin kemudian membocorkan hal menarik apa yang pantas dinanti penonton di "Memories of the Alhambra". "Ada aspek yang secara intrinsik berbeda dari semua adegan aksi yang pernah kulakukan. Pada awalnya aku merasa canggung di adegan di mana aku harus berakting berdasarkan imajinasiku, tapi kemudian aku segera terbiasa," sambung Hyun Bin.

"'Memories of the Alhambra' adalah drama dengan perkembangan menarik di luar imajinasi dan membuat penonton terus menanti episode terbaru. Penonton gak akan pernah berhenti penasaran tentang apa yang terjadi berikutnya," pungkas Hyun Bin.

"Memories of the Alhambra" sendiri menceritakan Yoo Jin Woo yang mengalami kejadian aneh di Granada. Kejadian itu membuat pria sukses dengan gelar PhD di bidang teknik tersebut tinggal di hotel murah milik Jung Hee Joo (Park Shin Hye).

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" dijadwalkan tayang mulai 1 Desember mendatang. Drama ini mengisi slot Sabtu dan Minggu malam usai "Nine Room" yang dibintangi Kim Hee Sun dan Kim Young Kwang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel