Jeongyeon Terjago, Ternyata Member Twice Ini Paling Parah Ambil Foto Selfie Meski Super Cantik
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Para member mengungkapkan siapa yang paling jago dan paling payah dalam berselfie.

WowKeren - Twice baru saja comeback dengan mini album terbaru yang bertajuk "Yes Or Yes" 5 November lalu. Kini girl grup beranggotakan 9 orang besutan JYP Entertainent tersebut tengah disibukkan dengan kegiatan promosi.

Twice menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM's "Choi Hwa Jung's Power Time" Rabu (7/11) kemarin. Di sini, para member membicarakan selfie serta mengungkapkan kalau Nayeon yang paling banyak bertanya soal foto selfie sementara Jeongyeon yang paling jago berselfie.



"Nayeon jago mengambil foto selfie tapi dia benar-benar payah dalam memilih foto yang mana. Sayang sekali," ungkap Jihyo. Nayeon membuat semuanya tertawa saat mengatakan, "Kalau menurutku fotonya bagus, aku akan memilihnya sebagai foto profil, mereka bilang, 'Ganti fotonya'".

Kalau Jeongyeon member terjago dalam berfoto selfie, Tzuyu sang member termuda justru disebut sebagai yang paling parah. Para member lainnya pun menyayangkan mengingat idol asal Taiwan itu punya wajah yang sangat cantik.


"Aku pikir Tzuyu harus belajar lagi bagaimana cara mengambil foto selfie. Dia sangat cantik aslinya," ujar Jihyo. "Dia yang paling banyak berfoto selfie dan yang memakan waktu paling lama tapi tidak ada satupun yang bagus," kata member lainya. "Tapi akhir-akhir ini aku dengar kemampuanku sudah membaik," kata Tzuyu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru