Heboh Video Ayu Ting Ting dan Produser 'Pacaran' di Tempat Gelap, Reaksi Rudy Salim Malah Janggal
Selebriti

Rudy yang menyebut Fransen sebagai pacar Ayu kini malah tak mau ikut campur dalam urusan pribadi dua rekannya itu.

WowKeren - Netizen masih penasaran soal kedekatan Ayu Ting Ting dan produser Fransen Susanto. Baru-baru ini, akun bukanfanss_real mengunggah momen kemesraan Ayu dan Fransen.

Ayu dan produser RA Pictures itu terlihat asyik berdua di tempat gelap. Saat itu keduanya sedang menyaksikan pemutaran film.

Ayu terlihat tertawa dan sempat menyandarkan diri ke pundak Fransen. Netter sempat mengomentari sikap Ayu yang terlalu mesra pada produsernya itu.

View this post on Instagram

gini amat jadi wanita,,, harga diri di pertaruhkan,,,. Kaga peduli laki horang,, nyang venting beruangg,,.. kejam bangetz lu bul., kaga bisa menjaga perasaan sesama wanita,,, kenapa kaga jadi psk aja sih.,, kalo kaga bisa nahan gatel,,....

A post shared by Haters japok Murahan 🐛 (@bukanfanss_real) on


"Nempel2 ma laki org, aku miris liatnya demi sebuah duit dan popularitas kudu pepet laki org mulu ni artis," tutur netter. "Pantesan dibikinin film mulu padahal artis yg berprestasi aja banyak sm produsernya aja nempel2 mulu," kata netter.

Rumor hubungan spesial Ayu dan Fransen diungkap oleh Rudy Salim. Namun saat ditanya wartawan, Rudy bersikap janggal dan enggan bicara.

Ia malah terkesan menghindar dan menyuruh wartawan mencari tahu sendiri. Rudy juga tak mau mengungkap status Fransen yang kabarnya sudah menikah.

"Belum (duda). Waduh no comment," katanya ketika ditanya detikHot soal Fransen. "Saya rasa saya nggak ada wewenang untuk menjawab tentang hubungan mereka (Fransen dan Ayu). Tetapi coba ditanya ke mereka. Apakah mereka menyangkal? Kan tidak. Saya rasa bisa nilai sendiri."

Rudy diduga berhati-hati bicara lantaran Ayu sempat marah saat ditanya wartawan. Ia cuma ingin fokus ke urusan bisnis.

"Waduh saya sih nggak ngurusin kehidupan orang. Ya itu ditanya aja sama yang bersangkutan. Kalau sama saya cuma bisnis. Bukan posisi saya menjawab itu," tegasnya. "Dilihat saja dari hubungan mereka bagaimana kalau di umum. Kan kelihatan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait