Sahabatan, Lee Sang Yeob dan Jeon So Min Sering Lakukan Ini Saat Syuting 'Top Star Yoo Baek'
Instagram/tvndrama.official
TV

Lee Sang Yeob dan Jeon So Min menjadi dekat setelah bertemu di beberapa episode 'Running Man'.

WowKeren - "Top Star Yoo Baek" merupakan salah satu drama yang disiapkan tvN menjelang akhir tahun. Drama komedi romantis ini dibintangi Kim Ji Suk, Jeon So Min serta Lee Sang Yeob.

"Top Star Yoo Baek" menceritakan Yoo Baek, mantan idol yang kini menjadi aktor dan penyanyi populer. Ia tidak berusaha menjadi cowok baik untuk menarik perhatian orang. Yoo Baek sangat egois dan blak-blakan meski ucapannya menyakiti orang lain. Suatu hari Yoo Baek membuat masalah besar dan memutuskan untuk berlibur ke pulau terpencil. Di sana, ia bertemu orang-orang yang hangat, salah satunya Oh Kang Soon (Jeon So Min). Kang Soon memiliki supermarket kecil dan juga menyelam untuk berburu abalone dan mustard laut. Secara fisik, Kang Soon adalah wanita yang kuat.

Lee Sang Yeob memerankan karakter bernama Choi Ma Dol, nelayan paling populer di desanya. Bersama dengan foto adegan yang dirilis, aktor ganteng kelahiran 1983 itu membahas kesan berakting dengan Kim Ji Suk dan Jeon So Min.


"Aku sudah lama ingin bekerja sama dengan dua orang tersebut. Ji Suk hyung orangnya sangat baik dan membuat yang lain merasa sangat nyaman. Aku belum memiliki banyak adegan bersamanya, tapi tolong nantikan chemistry adantara Ma Dol dan Yoo Baek," ujar Lee Sang Yeob.

Lee Sang Yeob kemudian membahas Jeon So Min yang sudah dekat dengannya berkat "Running Man". "So Min dan aku sangat dekat sampai-sampai kami sering adu spontanitas hampir di setiap adegan sejak syuting dimulai. Jika sutradara tidak menghentikan kami, kurasa kami bisa melanjutkannya hingga satu jam. Saat kalian menonton dramanya, kurasa akan menarik untuk menebak apakah yang kulakukan dengan So Min adalah spontanitas atau ada di naskah," ceritanya.

Sementara itu, "Top Star Yoo Baek" tayang mulai 16 November mendatang. Drama ini bisa disaksikan setiap Jumat pukul 11 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel