Umumkan Kehamilan Anak Kedua, Putri Titian Banjir Ucapan Selamat
Instagram/putrititian
Selebriti

Selain itu, warganet juga mendoakan Putri Titian agar kondisinya selalu sehat saat hamil anak kedua.

WowKeren - Kebahagiaan aktris cantik Putri Titian tampaknya sedang bertambah. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah pesinetron berusia 27 tahun tersebut, di akun Instagram miliknya pada Kamis (8/11).

Dalam foto-foto tersebut, anak Putri, Theodore Iori Liem terlihat sedang asyik bermain. Menariknya, di samping putra Junior Liem tersebut terdapat tulisan yang mengumumkan kehamilan kedua Putri.

"Coba tebak. Aku akan menjadi. Seorang kakak laki-laki," bunyi tulisan dalam bahasa Inggris di foto-foto yang diunggah Putri. "O'Oh! #bayi kedua sedang dalam perjalanan," tulis Putri di bagian keterangan foto.

Usai mengetahui kehamilan kedua Putri tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat. Tak lupa, mereka juga mendoakan Putri agar ia dan calon buah hatinya selalu sehat hingga persalinan nanti.

"Seriusaaannn??? Aaaa momommm selamaattt .. semoga sehat selalu kalian sekeluarga," tulis akun @yu****am. "Aw aw aw.... Alhamdulillah smoga sehat terus momom sama debay," imbuh akun @yohan*****setyo. "Congrats kaka sehat terus ya," sahut akun @srisi****.

"Congratzz..! Sehat2 selalu, lancar2 sampai persalinan. Amin.." komentar akun @le****ie. "Aahhh selamatt momoon semoga momon dan calon dede iori sehat selalu dan di lancar kan sampai persalinan tiba Sekali lagi selamat momon," sambung akun @intan****nda2.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru