Jessica Iskandar Sempat Bikin Girl Squad Prihatin, Akhirnya Didukung untuk Nikahi Richard Kyle
Instagram/inijedar
Selebriti

Bagi Girl Squad, sosok Richard membawa warna baru di hidup Jessica hingga mampu menularkan kebahagiaan pada mereka.

WowKeren - Jessica Iskandar merupakan salah satu artis Tanah Air yang memiliki geng sosialita bernama Girl Squad. Beberapa anggotanya juga berprofesi sebagai artis. Mereka adalah Nia Ramadhani dan Chacha Frederica. Baru-baru ini, wanita yang akrab disapa Jedar itu mengaku mendapat restu dari Girl Squad mengenai hubungan asmaranya dengan Richard Kyle.

Tidak hanya pacaran, geng Jedar juga mendukung penuh jika suatu saat ia bakal menikah dengan Richard. Bukan tanpa alasan, hubungan pertemanan Jedar dengan Girls Squad juga sudah terjalin belasan tahun. Maka tak heran jika mereka juga mengetahui pasang surut kehidupan pribadi Jedar.

"Mereka (Girls Squad) dukung banget. Mereka mendukung, karena kan ngikutin kehidupan aku selama ini," ungkap Jedar, dilansir TabloidBintang, pada Kamis (8/11). "Karena yah kebanyakan temenan sama aku sudah belasan tahun ya."

Jedar juga menceritakan jika ia sempat membuat teman-temannya prihatin dengan keadaannya dulu yang menjadi orangtua tunggal untuk putra semata wayangnya, El Barrack. Lantaran permasalahan hidupnya, Jedar bahkan mendapat penilaian yang berbeda dari Girl Squad mengenai saat ia masih single dan usai punya anak.

"Semenjak punya anak mereka selalu bilang, 'Jessica you are so diference. Kamu berubah banget sekarang, kamu lebih keibuan' gitu," lanjut wanita berusia 30 tahun ini. "Kan ada seiring perjalanan hidup aku sendirian jadi single parent mereka turut prihatin dan selalu support aku."


Kehadiran Richard rupanya juga disambut baik oleh teman-teman Jedar. Menurut mereka, sosok Richard membawa warna baru di hidup Jedar. hal itu lah yang membuat mereka tertular kebahagiaan dan mendukungnya.

"Sekarang begitu ada yang sayang terus ada yang jagain aku sama El terus mereka ikut seneng ikut ngerasain bahagianya aku dan mendukung hubungan aku juga," pungkas Jedar. "Mereka kan tahu aku sudah lama dan opini-opini mereka buat aku juga penting.

Sementara itu, belum lama ini Jedar mengunggah video ke Instagram yang berisi momennya bersama sang buah hati dan Richard. Video itu berisi kegiatan yang dihabiskan Jedar dan El bersama Richard. Bintang film "Dealova" ini juga menyebut jika pria kelahiran Australia itu sudah cocok untuk jadi sosok ayah bagi anaknya.

"Kamu membuatku merasa nyaman, dicintai dan dimengerti," tulis Jedar di keterangan videonya dalam bahasa Inggris. "Terimakasih karena sudah menjadi sahabat terbaik yang selalu aku mimpikan, partner yang bisa aku ajak melakukan hal apapun, kekasih yang aku inginkan, dengan percaya diri aku bisa menyimpulkan bahwa hal tersebut adalah sosok yang hilang untuk EL Barack @richo_kyle @inijedar #jedaricho."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru