PD 'Hundred Days Husband' Ungkap D.O. EXO Awalnya Tertekan Jadi Pemeran Utama
Official tvN
TV

D.O. membuktikan dirinya pantas menjadi pemeran utama dengan beragam pujian yang ditulis publik untuk akting apiknya.

WowKeren - Banyak hal menarik yang diungkap PD "Hundred Days Husband" saat melakukan wawancara belum lama ini. Sebelumnya PD Lee Jong Jae sudah membahas ending drama dan adegan ciuman D.O. dan Nam Ji Hyun.

Kini, PD Lee Jong Jae mengungkap bagaimana D.O. mengaku merasa tertekan saat masa awal produksi. Drama "Hundred Days Husband" memang menjadi pertama kalinya bagi member EXO itu berperan sebagai karakter utama.

"Di awal setelah membaca naskah, D.O. berbagi perasaannya bahwa dia merasa tertekan menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya. Jadi aku bilang padanya apa yang ada di hatiku," ujar PD Lee Jong Jae.

"Aku bilang padanya, 'Kita bertemu karena drama ini tapi hal paling penting bagiku adalah percaya padamu dan bagimu untuk percaya padaku'. Kubilang akting dan penyutradaraan adalah hal kedua dan yang terpenting adalah percaya satu sama lain," imbuh PD Lee Jong Jae.


"Dengan begitu, segala yang kita lakukan akan jadi ketulusan. Kami berbicara hal seperti ini dan D.O. langsung merespon dengan positif, jadi kami bisa syuting dengan nyaman. Itu juga berlaku untuk Nam Ji Hyun. Dengan cara itu, keduanya terasa lebih dewasa," pungkas Lee Jong Jae.

Sementara itu, D.O. membuktikan dirinya pantas menjadi pemeran utama "Hundred Days Husband" dengan beragam pujian yang ditulis publik untuk akting apiknya. "Hundred Days Husband" pun kini tercatat sebagai drama dengan rating tertinggi keempat sepanjang sejarah tvN dengan raihan 14,4 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru