Rayakan Diwali, Penampilan Berhijab Laudya Cynthia Bella Jadi Sorotan
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Bella tampak anggun mengenakan kostum berwarna merah cerah yang semakin menampakkan kecantikannya.

WowKeren - Pada Rabu (7/11) kemarin, umat Hindu tengah memperingati Diwali. Perayaan festival cahaya tersebut juga kerap dirayakan oleh masyarakat keturunan India.

Di Indonesia sendiri, perayaan Diwali juga digelar oleh salah satu rumah produksi MD Pictures. Lewat akun Instagram resminya, terlihat beberapa aktris papan atas Indonesia turut hadir dalam acara meriah tersebut. Salah satunya adalah aktris dan penyanyi Laudya Cynthia Bella.

Turut hadir dalam perayaan Diwali, istri dari Engku Emran tersebut hadir dalam balutan kostum khas India. Wanita yang akrab disapa Bella tersebut memberikan tampilan muslim dengan mengenakan hijab merah yang kemudian dilapisi dengan kain kerudung transparan. Penampilan Bella semakin cantik dan anggun dilengkapi dengan kalung berwarna silver yang menghiasi baju merahnya.

View this post on Instagram

Masih ingat dengan karakter mereka di #SYTD2 atau di #Talak3? 😊 . Thank you for coming, @laudyacynthiabella & @officialpilarez. #HappyDiwali from #MDPictures. 💃🏻✨ . #Diwali #Diwali2018 #DiwaliParty #SurgaYangTakDirindukan2


A post shared by MD Pictures (@mdpictures_official) on

Penampilan wanita berusia 30 tahun inipun sukses menuai sorotan dari warganet. Mereka memberikan pujian terhadap kecantikan artis kelahiran Bandung ini.

"Kalo Bella kerudungnya Kya orng India mau nikah," tulis akun @ni***to. "Masyaallah...syantik nyaaaa," sahut akun @ac***to. "Cantik nya kak bella," tambah akun @d***a.

Selain Bella, turut hadir pula beberapa aktor dan aktris lain dalam perayaan Diwali yang dilangsungkan oleh salah satu rumah produksi populer di Indonesia tersebut. Para artis tersebut seperti Reza Rahadian, Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, Nikita Willy, Cinta Laura, Titi Kamal, dan sebagainya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru