Hobi Naik Motor, Jessica Iskandar Ungkap Richard Kyle Sering Ngebut
Instagram/virgiljonathans
Selebriti

Lebih memilih untuk mengendarai motor saat melakukan aktivitas sehari-hari, Richard disebut suka ngebut oleh Jessica.

WowKeren - Hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle memang sudah bukan menjadi rahasia lagi. Keduanya sudah tak segan menunjukkan kemesraan di media sosial. Bahkan, putra semata wayang Jessica, El Barack tampaknya sudah menjalin kedekatan dengan Richard.

Kegemaran Richard akan mengendarai sepeda motor juga sudah bukan menjadi rahasia lagi. Beberapa kali ia mengunggah foto sepeda motor besar miliknya ke Instagram.


Pria berusia 31 tahun tersebut mulai menyukai kegiatan modifikasi motor sejak tahun 2012. Jessica pun mengaku bahwa sang kekasih lebih memilih mengendarai motor untuk aktivitas sehari-hari.

"Oh, iya dia itu tipenya yang kayak apa ya, yang masih western banget gitu, lho," tutur Jessica saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. "Dia enggak mau ribet macet dan lebih suka kayak bebas gitu, kalau ke mana-mana naik motor, lebih cepet."

Jessica mengaku ada kebiasaan sang kekasih membuatnya risih. Richard ternyata sering ngebut saat mengendarai sepeda motor.

"Aku selalu titip pesen kalau naik motor hati-hati, jangan ngebut gitu," terang Jessica. "Dia suka ngebut soalnya."

Meski suka mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, Richard tak pernah membuat Jessica khawatir. Ibu satu anak ini yakin bahwa kekasihnya bisa menjaga diri sendiri.

"Aku yakin dia ngejagain aku bisa," jelas wanita berusia 30 tahun ini. "Pasti dia juga bisa jaga diri sendiri."

Jessica juga mengaku Richard beberapa kali membonceng dirinya dan sang buah hati. Apabila sedang bersama sang kekasih, Richard tidak akan mengendarai motornya dalam kecepatan tinggi.

"Pernah waktu itu sama El juga," jawab Jessica. "Kalau sama aku, (Richard) enggak ngebut, itu dari rumah ke tempat es krim, tempat gym, tempat renang, yang deket-deket."

Kedekatan Richard dengan El pun dikonfirmasi oleh Jessica. Richard diketahui sering mengantar dan menjemput putra Jessica tersebut dari sekolah.

"Karena sering menghabiskan waktu bareng-bareng, jadinya akrab gitu," jelas Jessica. "Apa lagi yang aku lihat, enggak pernah ada sosok pria (ayah untuk El). Sekarang ada yang sayangin El. El jadi ngerasa seneng juga dia, dia jadi lebih semangat lagi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...