Ikut Meriahkan Perayaan Diwali, Intip 8 Potret Selebriti Tampil Paling Memukau Bak Dewi India
Instagram/mdpictures_official
Selebriti

Rumah produksi MD Pictures menjadi tuan rumah dalam perayaan Diwali dengan dihadiri sederet selebriti Tanah Air yang sukses membuat terpesona.

WowKeren - Multi Dimensia Entertainment (atau MD Entertainment dikenal dengan nama PT MD Pictures) terkenal sebagai rumah produksi Indonesia yang memikat banyak penonton dengan tayangannya. Tidak hanya sinetron, film berkualitas juga dinaungi oleh rumah produksi satu ini. Hingga kini, tercatat belasan ribu drama televisi alias sinetron dan puluhan film telah dihasilkan rumah produksi yang digawangi Manoj Punjabi tersebut.

Tepat pada Rabu (7/11) bertepatan dengan Hari Diwali, MD Pictures menjadi tuan rumah dalam hari raya terbesar umat Hindu di seluruh dunia tersebut. Dalam acara itu, juga dihadiri oleh sederet pesohor selebriti Tanah Air. Mereka pun berlomba-lomba memberikan penampilan terbaik mereka mengenakan pakaian khas India lengkap dengan kain sari bagi wanita.

Penasaran dengan gaya dan penampilan selebriti favorit dalam balutan pakaian ala India? Simak foto cantik mereka berikut ya.(wk/tria)

1. Serba Merah, Laudya Cynthia Bella Berhasil Menghipnotis Jutaan Mata Memandang


 Serba Merah, Laudya Cynthia Bella Berhasil Menghipnotis Jutaan Mata Memandang

Aktris cantik Laudya Cynthia Bella datang dengan wajah berseri-seri dalam Pesta Diwali ini. Mengenakan pakaian berwarna merah lengkap dengan kain sari yang digunakan sebagai hijab, mantan kekasih dari Chico Jericho ini benar-benar seperti putri India.

2. Pakai Dress Simple, Kecantikan Nikita Willy Juga Tak Terkalahkan


Pakai Dress Simple, Kecantikan Nikita Willy Juga Tak Terkalahkan

Nikita Willy memilih dress cantik berwarna pink ini dalam menghadiri perayaan Diwali. Biarpun tidak dilengkapi dengan kain sari khas India, penampilan cantik Nikita dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai ini menjadikannya nampak begitu anggun.

3. Body Goals Banget, Cinta Laura Pamer Perut Rata Kenakan Pakaian India


Body Goals Banget, Cinta Laura Pamer Perut Rata Kenakan Pakaian India

Tak ketinggalan, ada aktris blasteran Cinta Laura yang tampil memesona. Dengan atasan berupa crop top berwarna merah, ia mengeskpos bagian perutnya. Dengan kain sari berwarna kuning yang ia kalungkan membuat penampilan dara cantik kelahiran 17 Agustus 1993 ini makin elegan.

4. Titi Kamal Pakai Ungu Saat Diwali, Boleh Diadu Cantiknya


Titi Kamal Pakai Ungu Saat Diwali, Boleh Diadu Cantiknya

Bila kebanyakan selebriti yang datang mengenakan pakaian dengan dominasi warna merah dan pink, maka Titi Kamal adalah yang paling mencolok. Istri dari Christian Sugiono ini mengenakan pakaian khas India berwarna ungu yang penuh dengan aksen berwarna silver. Lengkap dengan hiasan di rambutnya, Titi membuat pangling.

5. Kenakan Dress Seksi, Sudah Pasti Manohara Pinot Jadi Juaranya


Kenakan Dress Seksi, Sudah Pasti Manohara Pinot Jadi Juaranya

Sibuk dengan dunia politik tak membuat aktris cantik Manohara Pinot melewatkan perayaan Diwali. Ia datang dengan penampilan mewah mengenakan dress berwarna pink. Dengan bagian bahu mulusnya yang diekspos, Manohara mampu membuat jatuh hati biarpun tak mengenakan pakaian khas India. Setuju?

6. Beda Banget, Begini Penampilan Maudy Ayunda Rayakan Diwali


Beda Banget, Begini Penampilan Maudy Ayunda Rayakan Diwali

Sederhana, mungkin kata itu yang cocok menggambarkan penampilan cantik aktris Maudy Ayunda. Pelantun lagu "Aku Sedang Mencintaimu" ini tampil manis dengan atasan berwarna biru dan celana hitam. Ia memandukannya dengan outter berwarna abu-abu yang membuatnya nampak manis.

7. Hadir Dalam Balutan Setelan Bunga-Bunga, Aura Kasih Begitu Menggoda


Hadir Dalam Balutan Setelan Bunga-Bunga, Aura Kasih Begitu Menggoda

Penyanyi sekaligus pemain film Aura Kasih datang dalam perayaan Diwali dengan setelan bermotif bunga-bunga yang menarik. Dengan riasan tak terlalu berlebihan, mantan kekasih dari Glenn Fredly ini juga menampilkan kesan seksi yang sudah lama melekat darinya.

8. Datang Memikat di Perayaan Diwali, Olla Ramlan Tampil Wow Pakai Dress Pink


Datang Memikat di Perayaan Diwali, Olla Ramlan Tampil Wow Pakai Dress Pink

Penampilan Olla Ramlan dengan dress berwarna pink dengan garis putih ini juga tak kalah mencuri perhatian. Dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai dan dibuat ikal lengkap dengan hiasan cantik, Olla menjelma bak Ratu India.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru