Rayakan 10 Tahun Pernikahan, BCL dan Ashraf Sinclair Diminta Tambah Momongan
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair hanya memiliki seorang putra bernama Noah.

WowKeren - Bunga Citra Lestari resmi menikah dengan Ashraf Sinclair pada tahun 2008 silam. Tepat hari ini, Kamis (8/11), BCL dan Ashraf merayakan peringatan hari pernikahan mereka yang ke-10.

BCL tampak mengunggah foto mesranya dengan Ashraf di depan bianglala raksasa. Pada keterangan foto, BCL menuliskan pesan romantis untuk sang suami.

"Ini bukanlah perjalanan mudah, kita sudah melewati pasang surut," tulis BCL dalam bahasa Inggris. "Tapi kita masih di sini sekarang.. Tidak menyerah satu sama lain.. Selamat ulang tahun pernikahan ke-10, Bun. Aku mencintaimu."

Lihat postingan ini di Instagram

Its not an easy journey, we’ve been through ups and downs.. but yet we r still here now.. not giving up on each other.. Happy 10th Wedding Anniversary, Bun.. 😘😘😘 I ❤️ U.. @ashrafsinclair #bungacitralestari #ashrafsinclair #weddinganniversary


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) pada

Warganet pun memberikan ucapan selamat serta doa mereka untuk kebahagiaan rumah tangga BCL dan Ashraf. Selaih itu, warganet juga meminta pasangan yang jauh dari gosip miring tersebut untuk memberikan adik bagi putra semata wayang mereka, Noah.

"Kapan nambah baby lg mbak bunga," komentar akun @widyawati00034***. "Ga pengen nambah baby kak? @bclsinclair," tulis akun @dimasmin***.

"Bikin adik lagi buat noah," sahut akun @dyahkencanaw***. "Nambah dedek lagi dong kkaaak," balas akun @attand***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait