Kisah Kelam Beauty Vlogger Kekey Jadi Sorotan, Nagita Slavina Sembunyikan Benda Ini Saat Beri Hadiah
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Mengajak Kekey, vlog Nagita Slavina langsung menjadi trending YouTube pertama. Kisah kelam nan sedih yang pernah dialami Kekey berikut ini ikut menjadi sorotan.

WowKeren - Nama Rahmawati Kekey belakangan ini menjadi viral di media sosial. Wanita yang dikenal sebagai beauty vlogger ini menjadi sorotan lewat aksi kocaknya merias wajah.

Tidak seperti beauty vlogger pada umumnya yang memakai alat make up, Kekey malah menggunakan balon untuk mendandani wajahnya. Keunikan cara makeup Kekey itu pun mengantarkan dirinya bertemu sang idola, Nagita Slavina.

Nagita mengundang Kekey berkunjung ke rumahnya. Saat bertemu Nagita, Kekey tentu tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya.

Tangis Kekey tumpah. Usai bertemu dan berfoto bersama, Kekey mengikuti sesi tanya jawab bersama Nagita. Ternyata cukup banyak netizen yang penasaran dengan sosok Kekey.

Di awal cuplikan video, Nagita membacakan beberapa pertanyaan ringan kepada Kekey. Namun pada pertengahan video, suasana berubah menjadi agak emosional.

"Eh ini ada pertanyaan lagi. Suka di-bully orang enggak?" tanya Nagita membacakan pertanyaan netizen. "Iya aku sering di-bully. Aku orangnya enggak pernah curhat, aku pede aja," jawab Kekey.


Nagita agak heran dengan jawaban Kekey yang santai. Sambil menahan tangisnya, Nagita bertanya lagi.

"Jadi kalau kamu di-bully jelek, gendut, kamu pede aja gitu? Apa yang kamu lakuin?" tanya Nagita lagi. "Iya senyum aja, kan senyum itu ibadah. Aku enggak punya temen," balas Kekey.

Mendengar perkataan Kekey, Nagita tampak kaget. Ibu satu anak ini ikut merasa sedih.

"Terus kamu kalau sedih gimana? Kamu ceritanya sama siapa dong?" timpal Nagita. "Cerita sama ayam, soalnya enggak punya temen," balas Kekey lagi.

Istri Raffi Ahmad itu mengaku sangat kagum dengan sosok Kekey. Menurutnya Kekey adalah wanita yang tegar dan tulus.

"Aku tuh terharu," ucap Gigi. "Kamu itu kayanya orangnya tulus banget."

Di akhir video, Nagita rupanya memberikan hadiah kamera hingga buku-buku untuk Kekey. Namun saat melihat bon belanjaan, Nagita langsung kaget dan buru-buru menyembunyikannya.

Unggahan vlog Nagita ini rupanya sukses menjadi trending di YouTube. Banyak warganet yang mengaku ikut terharu dengan kisah hidup Keke yang begitu berliku.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait