Punya Wajah Baby Face, Angelica Simperler Lelah Mainkan Peran Anak Sekolah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Karena wajah dan perawakannya, Angelica kerap mendapatkan tawaran peran sebagai anak sekolah.

WowKeren - Nama aktris Angelica Simperler seharusnya sudah tak asing di telinga pecinta layar kaca Indonesia. Aktris cantik ini sudah banyak membintangi judul FTV, sinetron, dan film layar lebar sejak tahun 2009. Namanya mulai dikenal luas saat ia membintangi serial drama "Angel's Diary" di TransTV.

Apabila melihat penampilan Angelica, pasti banyak yang tak mengira dirinya sudah berusia 32 tahun. Tubuh yang mungil dan wajah yang masih tampak imut membuatnya terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya.


Memiliki wajah yang awet muda menjadi berkah tersendiri bagi Angelica. Ia bersyukur dikaruniai wajah yang termasuk dalam kategori baby face.

"Alhamdulillah," ucap Angelica saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada 7 November 2018. "Hoki banget (punya wajah baby face)."

Karena wajah dan perawakannya inilah, Angelica kerap mendapat tawaran peran sebagai anak sekolah. Ia sendiri sebenarnya tidak mau hanya memerankan sosok anak sekolah.

"Ya Alhamdulillah masih dipercaya jadi anak baru gede (ABG)," tutur Angelica. "Sebenarnya itu bukan dikonsepin juga, ya mungkin memang pembawaan aku seperti itu. Tapi ya itu tadi, kalau ada peran-peran yang menantang aku mau coba.”

Lantaran perannya sebagai anak sekolah, pemeran film "Keira" tersebut harus beradaptasi dengan aktor-aktor lain di lokasi syuting. Pasalnya, usia mereka rata-rata lebih muda daripada Angelica.

"Aku harus menyesuaikan dengan lingkungan," kata Angelica. "Mungkin agak beda gimana sih, gaul sama anak sekarang.”

Saat ditanya mengenai rahasia awet mudanya, Angelica mengaku tidak melakukan hal khusus. Dirinya hanya berusaha menjaga kesehatan dengan melakukan pola hidup sehat.

"Dibilang sehat banget enggak juga," jawab Angelica. "Mungkin hidup sehat enggak ngerokok, enggak dunia malam, menurut aku itu bisa membuat muka rusak."

Saat ditanya mengenai perannya di film "Keira", Angelica mengaku dirinya merasa beruntung. Pasalnya, ia bisa keluar dari zona nyaman sebagai anak sekolahan.

"Kemarin-kemarin dapat filmnya yang memerankan anak sekolahan gitu," terang Angelica. "Di sini (film ‘Keira’), aku ingin keluar dari zona nyaman aku. Di sini aku pengin merasakan tantangan dan mencoba peran yang lain.”

You can share this post!

Related Posts
Loading...