Lee Seung Gi Bakal Gantikan Lee Kwang Soo di 'Busted' Season 2
News1
TV

Lee Seung Gi siap mengisi posisi yang ditinggalkan Kwang Soo. Bagaimana menurut kalian?

WowKeren - Beberapa waktu lalu Netflix Korea mengumumkan siap memproduksi "Busted" atau "The Culprit is You" season 2. Lee Kwang Soo dipastikan tidak akan kembali bergabung dengan Yoo Jae Seok dkk. Menurut laporan eksklusif, ia tidak bisa membintangi season kedua "Busted" karena jadwal lain.

Info terbaru menyebutkan Lee Seung Gi siap mengisi posisi Kwang Soo di "Busted". Kabar ini pun langsung dibenarkan oleh PD Jang Hyuk Jae. Ia juga menjelaskan bahwa chemistry antar pemain di season 2 akan lebih menarik dari sebelumnya.

Lee Seung Gi sendiri saat ini sedang sibuk syuting drama "Vagabond" bersama Suzy dan Shin Sung Rok. Namun drama tersebut digarap dengan sistem pra produksi. Begitu juga dengan "Busted" season 2. Urusan mengatur jadwal pastinya tidak begitu susah. Ditambah lagi, kemampuan variety show Lee Seung Gi tidak perlu diragukan lagi.


"Busted" merupakan variety show bertema detektif dengan plot bak drama. Setiap episode saling berhubungan membentuk cerita yang rumit untuk mengungkap kebenaran mengejutkan di akhir. Misteri yang disuguhkan termasuk pembunuhan berencana, trik pikiran serta pembunuhan dalam wisma. Beragam tema seperti vampir, pertunjukan sulap dan balapan di pusat kota ditampilkan dalam variety show ini.

Sementara itu, member-member lain seperti Kim Jong Min, Park Min Young, Ahn Jae Wook, Sehun EXO dan Kim Sejeong Gu9udan akan kembali bergabung. Proses syuting dijadwalkan segera dimulai untuk tayang tahun depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel