Lakukan Hal Manis Ini untuk Fans, Ong Sung Woo Wanna One Bikin Meleleh
Selebriti

Seorang fans yang datang dan menonton langsung MGA 2018 mengungkapkan pengalamannya yang melibatkan Ong Sung Woo.

WowKeren - Wanna One menjadi salah satu grup yang tampil di ajang penghargaan MBC Plus x Genie Music Awards (MGA) 2018 yang digelar Selasa (6/11) lalu. Di sini, grup beranggotakan 11 orang tersebut tampil membawakan lagu-lagu hits mereka.

Seorang fans yang datang dan menonton langsung MGA 2018 mengungkapkan pengalamannya yang melibatkan Ong Sung Woo Wanna One. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut melakukan hal manis yang dijamin membuat fans lainnya iri.

Lakukan Hal Manis Ini untuk Fans, Ong Sung Woo Wanna One Bikin Meleleh

SBS Star

Saat itu, si fans menjatuhkan lightsticknya ke lantai di tengah acara. Karena lightsticknya jatuh di luar pagar, fans tersebut meminta petugas keamanan untuk mengambilkannya, namun di justru tak dihiraukan.


Rupanya Ong Sung Woo mendengar fans tersebut lalu bertanya apa yang terjadi. Setelah tahu, pelantun "Energetic" tersebut memungut semua bagian lightstick yang berantakan setelah jatuh ke lantai lalu memberikannya pada si fans.

"Saat aku melihat ke arahnya, dia masih melihat ke arahku untuk memeriksa apakah lightsticknya masih bekerja. Setelah melihat sinarnya menyala, dia bernapas lega, tersenyum dan bahkan bertepus tangan lalu memberikannya padaku.

Sementara itu, Wanna One membawa pulang sati dari empat penghargaan Daesang di MGA 2018, yaitu Song of the Year untuk lagu "Beautiful". Ini merupakan Daesang pertama yang diraih grup yang debut pada 2017 tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait