Iis Dahlia Promosi, Warganet Geger Lagi Soal Ejekan 'Stupid' Untuk Fatin Shidqia
Selebriti

Warganet memenuhi kolom komentar unggahan terbaru Iis dengan nada sindiran.

WowKeren - Konflik yang sempat terjadi antara Iis Dahlia dengan Fatin Shidqia tampaknya belum bisa dilupakan oleh fans keduanya. Seperti yang diketahui, Iis pernah menyindir penyanyi jebolan "Indonesian Idol" tersebut dengan kata stupid alias bodoh. Sindiran ini dilontarkan karena Iis tak terima komentar Fatin atas aksinya saat menjadi juri "Kontes Dangdut Indonesia".

Hal ini pun membuat warganet tak terima. Akibatnya, banyak warganet yang selalu menyeret nama Iis saat Fatin berhasil menorehkan prestasi. Menurut mereka, sindiran Iis terhadap Fatin dibantah lewat berbagai prestasi yang berhasil ia raih.

Tak hanya itu, warganet juga sering menyebutkan prestasi apa saja yang telah diraih oleh Fatin di akun media sosial Iis. Baru-baru ini, warganet kembali memenuhi kolom komentar unggahan Iis dengan nama Fatin.

Dalam foto yang diunggah Iis pada 7 November 2018 tersebut, ia tampak berpose bersama Tara Budiman, Marcelino Lefrandt, serta Ari Irham. Mereka berempat dipercaya untuk berperan dalam film adaptasi Webtoon, "Keluarga Tampan".

"Nantikan kami," tulis Iis. "Keluarga Tampan di awal th 2019 #filmkeluargaTampan."


Unggahan Iis yang berisi promosi atas film terbarunya ini kembali direspon nyinyir oleh warganet. Mereka memberikan ucapan selamat kepada Fatin di kolom komentar Iis. Beberapa juga ada yang balik menyindir Iis.

"Fatinnn kamu bener2 hebat udah go internasional selamaat yaa @fatin30," tulis akun @nak**********ta. "Gak sabar bangett diri ku lohhh melihat dia yg sudah go internasional #fatin30 Semangat y...," komentar akun @nu*********12. "Seberapa greget nya anda?? Dia yang dibilang stupid,, ternyata yang GO-INTERNASIONAL ( semangat terus @fatin30 Sebagai contoh generasi muda muslimah yang berprestasi )," timpal akun @me*******ah.

Melihat hal tersebut, pendukung Iis pun tak tinggal diam. Mereka meminta Iis untuk mengabaikan warganet yang nyinyir di kolom komentar dan memberikan selamat atas film terbaru Iis.

"Sukses trusss teh.. Iis Dahlia ... Moga sllu sukses.. karier teteh Iis Dahlia.," tulis akun @su********to. "@fatin30 Ga sombong... Yg sombong fans nya.. Suka sama @isdadahlia Abaikan saja sm yg suka nyinyir..buat nyudahin dosanya @isdadahlia ... Terusss berkarya, terbukti dr jaman SD sampai skrg dah tua masih exsis," @mu******il.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru