Gisela Cindy Pamer 'Kekasih' Bule, Gracia Indri Sudah Beri Restu?
Instagram/giselacindy12
Selebriti

Lama tak muncul di televisi, Gisela Cindy rupanya telah menetap selama bertahun-tahun di Kanada.

WowKeren - Pesinetron Gisela Cindy telah lama meninggalkan Indonesia untuk melanjutkan studinya. Tampak lama vakum dari dunia hiburan Tanah Air, adik dari Gracia Indri tersebut kini memilih untuk menggeluti dunia fashion.

Pada pertengahan 2018, Gracia dan sang ibunda akhirnya mengunjungi Gisela di Kananda usai berpisah selama bertahun-tahun. Dalam momen kunjungannya tersebut, Gracia menyebut sang adik belum memperkenalkan seorang pria yang diakuinya sebagai kekasih.


Meski demikian, baru-baru ini Gisela membagikan video boomerang seorang bule tampan di akun Instagram miliknya. Dalam video singkat tersebut, Gisela merekam seorang pria bule yang tengah menekan remote control.

"Apa yang ada di tangannya? Remote untu TV! Terjawab," tulis Gisela dalam bahasa Inggris pada Kamis (8/11). "Apa yang dilakukan dengan tangannya? Menaikkan volume! Terjawab."

Gracia tampak meninggalkan emoji hati berwarna merah pada kolom komentar postingan Gisela tersebut. Komentar itu seolah memperlihatkan restu Gracia untuk hubungan Gisela dengan sang "kekasih".

Pada unggahan Instagram Story Gisela, ia juga mengunggah videonya yang sedang mengelus rambut pria tersebut di pangkuannya. Pria bule itu terlihat sibuk memainkan ponsel.

Sementara itu, Gracia pernah bercerita bahwa sang adik belum memiliki kekasih. Gracia pun sempat menyeletuk agar Gisela tak mendahuluinya yang masih menjomblo usai bercerai dengan David Albert.

"Sejauh ini belum ada yang ngenalin pacar, tapi pasti ada yang date. Cuma belum sih, kemarin pas ke sana belum ada yang dikenalin," ujar Gracia. "Jangan dululah, gue kan belum."

You can share this post!

Related Posts
Loading...