Key SHINee Blak-Blakan Akui iri dengan Taemin dan Minho, Ternyata Ini Alasannya
Selebriti

Key mengungkapkan alasan kenapa ia merasa iri dengan Taemin dan Minho.

WowKeren - Key menjadi bintang tamu di acara radio "Yang Yoseob's Dreaming Radio" yang dipandu oleh Yoseob Highlight Rabu (7/11) kemarin. Di sini, pemilik nama asli Kim Kibum tersebut sempat membicarakan makeup kostum Halloweennya.

Pada segmen tanya jawab dengan cepat, Key ditanya siapa member SHINee yang paling membuatnya iri. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut menjawab dua rekannya, Taemin dan Minho.


"Aku pikir aku terlalu memikirkannya dengan mudah sebelumnya, tapi aku iri dengan Taemin karena dia masih muda dan Minho karena dia tinggi," kata Key. Ia menambahkan kalau dirinya juga iri dengan suara Onew yang indah.

DJ radio Yoseob kemudian bertanya apakah ada hal dari para member yang ia harapkan untuk meerak ubah. "Taemin akhir-akhir ini jadi licik sekali. Aku harap kembali ke dirinya dulu," jawab Key yang membuat dirinya dan Yoseob tertawa.

"Aku rasa aku sudah mengajarinya hal-hal buruk. Aku bilang pada Taemin, 'Tidak apa-apa untuk santai saat tampil (di variety show)," lanjut Key, yang melanjutkan kalau hal tersebut sangat menyenangkan dilakukan. "Komentar dadakan yang dilontarkannya di variety show sangat lucu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait